Antisipasi Curas dan Curat, Sat Sabhara Polres Tanjungbalai Gelar Patroli

armen
Kamis, 20 Februari 2020 - 08:25
kali dibaca


Antispasi kejahatan ,Satuan Sabhara Polres Tanjungbalai Giat Patroli
Mediaapakabar.com-Antisipasi kejahatan Curas dan Curat, Sat Sabhara Polres Tanjung Balai melaksanakan patroli di seputaran Kota Tanjung Balai, Rabu (19 /02/ 2020) pukul 14.00 Wib,

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH dalam keterangannya kepada awak media mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan ini adalah untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat Kota Tanjung Balai.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan R4, yang dipimpin oleh Aiptu Darwin bersama dua anggotanya yaitu Aiptu I. Pohan dan Bripda Umam, Route dengan rute  sepanjang Jalan Sudirman, Sepanjang jalan Teuku Umar, Sepanjang Jalan Cokroaminoto dan Kantor-Kantor Pemerintahan serta Kantor Bank yang ada di kota Tanjung Balai.

AKBP Putu menambahkan bahwa telah memerintahkan Kasat Sabhara AKP Selamat Riady agar selalu melaksankan kegiatan patroli secara rutin siang dan malam hari ditempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal atau pelanggaran hukum lainnya yang mengakibatkan kerugian kepada warga Kota Tanjung Balai. “ Kita ingin Kota Tanjung Balai bersih dari segala tindak kejahatan,” tegasnya.(rel/dn)


Share:
Komentar

Berita Terkini