|
Follow Us :

Angkot Milik Wartawan Dibakar OTK di Patumbak

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com- Angkot merk Rajawali, yang setiap hari melayani para penumpang dari Terminal Amplas menuju ke Patumbak Pasar-Vll (PP), milik salah seorang wartawan media Online dibakar Orang Tak Kenal (OTK), saat diparkirkan diteras rumahnya di Dusun V Kongsi, Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdan, Kamis (27/02/20) menjelang shubuh, sekira pukul 04.00 Wib.

Begitu juga lampu listrik yang dipasang di belakang rumahnya, sering menjadi sasaran tembak OTK. 
Dalam kejadian itu, tidak terdapat korban jiwa, sedangkan pihak Polsek Patumbak telah datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Sementara korbannya, belum membuat laporan secara resmi kepada polisi.

‪Informasi menyebutkan, pemilik Angkot yang juga sebagai wartawan itu berinisial DB. Dalam beberapa minggu belakangan, DB yang bertugas meliput berita diwilayah Patumbak, Delitua dan Talun Kenas itu, ada membuat berita penangkapan Bandar Shabu (BS) terbesar yang beroperasi di Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak.

‪Dalam penangkapan yang dilakukan oleh Polsek Talun Kenas, diperoleh barang bukti dari BS shabu sebanyak 20 gram serta alat hisapnya. Sedangkan kondisi Angkot yang dibakar, kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Sektor Patumbak.

‪"Kemungkinan karena ada diberitakan BS shabu yang ditangkap Polsek Talun Kenas itu oleh dia, makanya kasusnya lanjut dan keluarga mereka (tersangka) ngamuk dan marah,  disepanjang Gang Mushola dan Gang Kolam. Sementara pemasok shabu yang tak lain paman tersangka, ngeber-ngeberkan kenapotnya ketika bawa kreta RX King dengan knalpot racing nya disepanjang gang," ujar salah seorang warga.

‪Terpisah, Kapolsek Patumbak Kompol Aripin Fachreza dan juga Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung ketika di konfirmasi  melalui WhatsApp, mengatakan kasus tersebut dalam proses penyelidikan.”Masih lidik,” singkatnya.(Fzi)

Komentar

Berita Terkini