|
Follow Us :

Akhyar : Mari Dukung Lyodra Menjadi Pemenang Indonesia Idol 2020

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Nonton Bareng (Nobar) Final Indonesia Idol Tahun 2020 di Lapangan Merdeka Medan, Senin (24/2) malam. Terlihat ratusan masyarakat Kota Medan yang merupakan pendukung Lyodra Ginting memadati area lokasi nonton bareng tersebut.

Nobar yang diadakan Sahabat Lyodra tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan masyarakat Kota Medan kepada Lyodra Ginting yang merupakan salah satu grand finalis Indonesian Idol. Dalam pagelaran nonton bareng Indonesia Idol yang disiarkan secara langsung ratusan masyarakat Medan dengan antusias berteriak untuk mendukung Lyodra sebagai wakil kota Medan dalam memperebutkan gelar "The Next Indonesian Idol".

Para pendukung Lyodra mulai teriak histeris saat melihat penampilan Lyodra, teriakan tersebut hingga bergema di seputaran lapangan Merdeka. Terlihat beberapa pendukung Lyodra juga membentangkan beberapa spanduk dan poster sebagai bentuk dukungan.

Dikatakan Akhyar, Pemko Medan mendukung dan berharap agar Lyodra dapat menjadi Pemenang dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol tersebut. "Saya berharap agar Lyodra dapat menjadi juara satu serta mengharumkan nama Sumatera Utara dan Kota Medan tentunya," kata Akhyar.

Dihadapan Sahabat Lyodra, Akhyar mengajak seluruh warga Sumatera Utara khususnya Kota Medan untuk mendukung Lyodra dengan vote Lyodra sebanyak-banyaknya. "Mari sama-sama kita dukung Lyodra, jangan hanya memberikan semangat saja tetapi juga harus melakukan tindakan dengan cara vote Lyodra dengan cara yang telah ditentukan agar lyodra dapat menjadi pemenang," ajak Akhyar.

Sementara itu, Sekda Provinsi Sumatera Utara yang juga hadir dalam Nobar tersebut mengatakan salah satu warga Sumatera Utara telah berjuang membawa nama Sumatera Utara dalam ajang Indonesia Idol.

"Lyodra merupakan salah satu anak yang dimiliki Sumatera Utara dan sedang berjuang untuk menjadi pemenang dan membawa nama baik Sumatera Utara, maka dari itu mari kita sebagai masyarakat Sumatera Utara memberikan dukungan kepada Lyodra," kata Sabrina.

Dalam kesempatan tersebut Sabrina mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara mendukung Lyodra dengan cara vote baik melalui SMS atau aplikasi yang telah ditentukan. "Semua masyarakat sumut harus mendukung Lyodra menjadi pemenangnya dan juga jangan lupa sebagai bentuk dukungan dengan cara vote Lyodra. Mari kita dukung Lyodra menjadi lemenang Indonesia Idol 2020," ucap Sabrina.

Nobar tersebut kian meriah dengan adanya penampilan tarian multietnis yang merupakan binaan Dinas Pariwisata Kota Medan. Penampilan tarian tersebut menghadirkan berbagai jenis tarian dari etnis yang ada di Sumatera Utara.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini