Tersentuh, Gus Hotman Paris Akan Hadiahi Siswi SD Pemenang Marathon di Poso

armen
Jumat, 07 Februari 2020 - 09:09
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Kisah Asmarani Dongku, siswa kelas VI SD Desa Pandiri, Kecamatan Lage, Poso yang tak mendapat hadiah usai menang lomba lari 2 km yang digelar Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Tengah ternyata menyentuh hati pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Merasa tersentuh, Hotman yang kini menyandang 'Gus' dari almarhum KH Salahuddin Wahid dan 'Lora' dari Said Aqil Siroj ini pun memastikan akan memberi hadiah kepada Asmarani Dongku.

Meski tak menjelaskan hadiah yang akan diberikan, namun Hotman bakal hal itu akan diberikan dengan syarat harus ada klarifikasi dari pemerintah Poso bahwa tidak bersedia memberikan hadiah. "Aduh disuruh berlari 21 km? Di mana hati nuranimu? Kecil besar hadiah enggak masalah. Minta Ibu putri cilik ini hubungin Hotman! Hotman akan kirim hadiah," tegasnya. 

Di akhir unggahannya, ia juga meminta kepada warganet untuk mengirim alamat rumah orang tua Asmarani Dongku. "Banyak follower-ku mau kasi hadiah! Kita kasih contoh baik untuk oknum pejabat," tandasnya



Sumber : RMOL.ID



Share:
Komentar

Berita Terkini