|

Wartawan Realitas Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapendam I/BB

Kali Dibaca


Kaur Media Cetak (Medtak) Pendam I/BB Kapten Czi Yudi Yudi Harsanto Bezuk Wartawan Realitas Yang Sedang Sakit Joko S. (Dokumen)
Mediaapakabar.com-Merasa terpanggil, dan mengetahui Wartawan Realitas Joko S sakit, Kapendam I/BB segera menurunkan anggotanya untuk membezuk mitra kerjanya tersebut.
Karena kesibukannya mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, saaat itu Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidi, S.Sos, MSi, diwakili Kaur Media Cetak (Medtak) Pendam I/BB  Kapten Czi Yudi Harsanto.

"Saya datang kesini mewakili Kapendam, karena beliau tidak bisa datang dikarenakan mendampingi Bapak Pangdam I/BB," ucap Kapten Yudi kepada Joko di Ruang Ar Rahman RSU DR Sufina Aziz Jalan Karya Dalam No. 1 Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Helvetia, Jum'at (25/1/2020) sore.

"Bapak Kapendam dan Keluarga Besar Pendam I/BB mendoakan kiranya Pak Joko cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala," jelas Kapten Yudi.

Sebelum pamit pulang, Kapten Yudi Harsanto menitipkan 'tali asih' dari Kapendam I/BB. " Jangan dilihat dari isinya ya Pak Joko, tapi lihatlah dari keikhlasan hati Bapak Kapendam.," jelasnya.

Mendapat "Perhatian" itu, Joko S, mengucapkan terima kasih kepada Kapendam I/BB. "Saya berharap hubungan yang telah harmonis selama ini dengan Wartawan Unit Pendam I/BB dapat terus dibina dan lebih baik lagi," ujarnya.

Joko (50) Wartawan Senior di Kodam I/BB warga Perumnas Helvetia Medan ini masuk ke RSU pada, Senin 20 Januari 2020 sore karena sakit diabetes, kolestrol, asam urat, sedikit kerusakan ginjal dan pembengkakan jantung.(rel/dn)


Komentar

Berita Terkini