|
Follow Us :

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dan Pemko, Kapolres Tanjungbalai Gelar Olah Raga Bersama

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemko, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yuda Prawira SIK MH menggelar olah raga bersama dengan melaksanakan pertandingan sepak bola  di Stadion Asahan Sakti Kota Tanjung Balai, Selasa(14/1/2020).

Pertandingan sepak bola  ini diikuti oleh Wali Kota Tanjung Balai H Muhammad Syahrial SH, MH, Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Sekda Kota Tanjungbalai Yusmada, Wakapolres, Kompol Edi Bona Sinaga, personil TNI-AL, TNI-AD, Polri dan ASN Pemko Tanjungbalai.
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yuda Prawira mengatakan, dengan dilaksanakannya olah raga bersama ini, sinergitas antara unsur TNI-Polri dan Pemko Tanjungbalai semakin erat dan dapat ditingkatkan lagi.
“Intinya, jika sinergi antara unsur TNI-Polri dan Pemko sudah terjalin dengan baik, pelaksanaan tugas dalam melindungi dan melayani masyarakat pasti akan maksimal,” kata Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.
Sebelumnya, pada pertandingan babak pertama dilaksanakan Pukul 08.30 Wib antara Tim A memakai kostum biru hitam dengan Tim B kostum hitam-hitam liris hijau dengan jumlah masing masing Tim 12 orang, yang peserta/pemainnya adalahTim A dipimpin oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha di dalamnya terdapat 4 Personil TNI, 3 Personil Polri dan 4 Personil Pemko dan Untuk Tim B dipimpin Oleh Dan Lanal Letkol Laut (P) Darfis yang jumlah pemainnya juga sama.
Olah raga ini berlangsung selama 40 Menit dan Selesai Pukul 09.10 Wib dengan suasana sangat meriah, terlihat karena para pemainya ada yang sudah tidak muda lagi yang dimenangkan oleh Tim B dengan skor 1-0
Babak Kedua (2) dilaksanakan Pukul 09.20 Wib, untuk Tim A yang Tadinya dipimpin Oleh Kapolres selanjutnya digantikan oleh Wali Kota Tanjungbalai H Muhammad Syahrial SH, MH memakai kostum abu-abu hijau yang berakhir Pukul 09.40 Wib dimenangkan Oleh Tim Dan Lanal dengan Skor 2-0.(ril/dn)

Komentar

Berita Terkini