|

Tak Lagi Ditahan, Medina Zein Direhabilitasi 3 Bulan

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com- Kabar terbaru dari Medina Zein Setelah diamankan pada 28 Desember 2019, kini sang pengusaha diputuskan untuk direhabilitasi.

Medina Zein akan menjalani rehabilitasi di Lemdikpol, Pasar Jumat. Istri dari Lukman Azhari itu tak lagi ditahan dan akan menjalani rawat inap rehabilitasi selama 3 bulan.

"Jadi diputuskan untuk Medina Zein ini akan dilaksanakan rehab terhadap yang bersangkutan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, saat rilis di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020).

"Rehabilitasi dilaksanakan di Lemdikpol di Pasar Jumat. Hari ini akan kita berangkatkan ke sana," sambungnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, menjelaskan alasan istri Lukman Azhari itu direhabilitasi.

"Tidak bisa terdeteksi dalam arti kata penggunaannya belum terlalu lama," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020).

Tak hanya itu, ketika pertama kali diamankan, polisi tidak menemukan barang bukti dari tangan Medina Zein. Meskipun tes urine-nya dinyatakan positif mengandung amfetamin,

"Saat penangkapan cuma handphone (barang buktinya)," sambung Yusri Yunus.

Status Medina Zein sudah ditetapkan sebagai tersangka. Hasil tes urine-nya positif mengandung amfetamin.

Namun, saat tes darah dan rambut di Puslabfor, Kalimalang, Medina Zein tidak terdeteksi menggunakan narkoba.

Seperti diketahui, Medina Zein memang mengonsumsi obat-obatan karena dirinya memiliki penyakit bipolar. Ibundanya, Tien Wartini, mengatakan anaknya itu memang sudah hampir empat bulan mengkonsumsi obat tersebut.


Sumber : Detik.com
Komentar

Berita Terkini