|

Selamat! Bayi Kembar Tiga Lahir di RSUD Tarutung

Kali Dibaca



Selamat! Bayi Kembar Tiga Lahir di RSUD Tarutung
dr.Ronal Nababan,Sp.Og foto bersama bayi kembar tiga,(darwin)
Mediaapakabar.com-Bayi kembar tiga berjenis kelamin perempuan dan laki-laki lahir selamat melalui operasi di RSUD Tarutung." Iya itu benar semalam operasinya. Ketiga bayi kembar itu lahir dengan selamat," kata dr. Ronal Nababan, Sp.Og ketika dikonfirmasi mediaapakabar.com, Kamis (23/01/2019) melalui telpon selulernya.

Ronal mengatakan tidak menyangka ada tiga bayi kembar. Ketika kantong pertama pecah, dua bayi perempuan lahir, ternyata masih ada kantong ketiga berjenis kelamin laki-laki.
" Sangat bersyukur proses operasi berjalan lancar. Juga bagi ibu dan ketiga bayi kembar tersebut," ucap Ronal.

Sebelumnya tegas Ronal, mereka tidak menyangka akan lahir bayi kembar tiga. Karena saat USG, hasilnya bayi kembar dua. Satu lagi ternyata tidak dapat terdeteksi.

" Ini baru saya tangani operasi melahirkan bayi kembar tiga. Sebelumnya hanya bayi kembar dua saja. Saya sangat bangga sekali," kata Ronal.

Terpisah Direktur RSUD Tarutung Janri Nababan kepada mediaapakabar.com mengatakan sangat bangga RSUD Tarutung berhasil dalam operasi bayi kembar tiga.

Dia mengucapkan selamat bagi kedua orang tua bayi kembar tiga itu. Bapak Manerep Simamora dan ibu Rukiah Sianipar.

" Saya rasa belum pernah terjadi di RSUD Tarutung berhasil mengoperasi bayi kembar tiga, baru kali inilah," cetus Janri Nababan.

Informasi yang dihimpun mediaapakabar.com, bahwa kedua orang tua bayi kembar tiga Manerep Simamora dan Rukiah Sianipar merupakan warga Desa Bonanionan Kecamatan Parmonangan Taput. (Win)



Komentar

Berita Terkini