|
Follow Us :

Sekda Ngopi Nyatai Diwarung Kopi Pak Cana Stand Diskominfo

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Kejutan di Stand Diskominfo Kabupaten Langkat.
Sekdakab Langkat dr H. Indra Salahuddin bersama Kepala BPBD H. Irwansyah Syahri, Kabag Humas Setdakab Langkat  Mahardhika Sastra Nasution dan ketua HIKMA Langkat yang juga menjabat wakil ketua PWI Langkat H. Imam Fauzi Hasibuan serta rombongan.
Berkunjung di warung kopi Pak Cana Stand Diskominfo Langkat, dihari akhir pameran Stand rangkain HUT Langkat ke 270, di Alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat, Langkat, Senin (20/1/2020). 

Sambil ngopi, Sekda ngobrol santai ditemani Kadis Kominfo H Syahmadi didampingi Sekdis Wahyu, Kabid IKP Faisal, Kabid PTAI Ade Audia, Kabid Pengendali Telekomunikasi Darman serta pejabat Diskominfo lainnya. 


Dijam istirahat makan siang itu, sambil menunggu masukannya waktu sholat zuhur, seteguk demi seteguk kopi Pak Cana mereka seruput dan nikmati. 


"Dekor lokasinya sederhana tapi keren, suasananya pun nyaman, rasa kopi juga enak, "sebut Sekda disela ngopi.


Pihaknya pun memberikan apresiasi kepada Kadis Kominfo, dibuatnya Stand yang menyediakan kopi gratis Pak Cana ini, untuk umum. Karena inovasi ini menurutnya, memberikan pelayanan kepada masyarakat Langkat yang berkunjung. 


"Usai berkeliling melihat pameran Stand, masyarakat yang tidak memiliki uang pun dapat ngopi sambil bersantai bersama keluarga di Stand ini, "ungkapnya.

Sementara, Kadis Kominfo mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sekda dan rombongan. Warung kopi gratis Pak Cana ini dibuat, jelasnya, sebagai bentuk pelayanan ala sederhana dari Diskominfo Langkat kepada masyarakat, dalam rangka memeriahkan HUT Langkat ke 270.


Harapan kami, sambung Kadis, dapat memanjakan masyarakat Langkat yang berkunjung ke Stand Kominfo. 


"Agar bisa menikmati kopi sambil bersantai, " ujarnya. Kopi gratis yang disediakan Kominfo ini untuk umum, perharinya menyediakan 120 gelas selama 4 hari  dari 17 sampai 20 Januari 2020, dengan varian jenis kopi expreso, sanger expreso, long black, americano,"sebut Faisal menerangkan. (rel/dn) 
Komentar

Berita Terkini