|
Follow Us :

Sedih! Pengemis Tua Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kostnya

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com- Warga Jalan karya rakyat, Gang Asri kelurahan Sei Agul, kelurahan Medan Barat, dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat wanita yang diketahui bernama Meri (65) yang kesehariannya dikenal sebagai pengemis.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan,mayat wanita yang memiliki penyakit dan dalam keadaan lumpuh ini ditemukan setelah dua tetangganya bernama Wong Icin dan Liza datang ke rumah korban. Karena di panggil-panggil tak menyahut dan sekitar rumah korban tercium aroma busuk yang menyengat, Sabtu (10/1/2020) Jam 13:00 WIB.
Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdal melalui Kanit Reskrimnya AKP. H. Manulang menjelaskan bahwa ketika kedua tetangganya masuk ke dalam rumah dan saat itu tercium aroma busuk, penasaran, keduanyapun menuju ke kamar korban, dan saat itu, keduanya melihat korban dalam keadaan tanpa busana dan telungkup.
“Selanjutnya salah satu warga langsung menghubungi Polsek Medan Barat, kami tiba di lokasi bersama tim INAFIS Polrestabes Medan untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP. Dari hasil olah TKP tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan kematianya di duga karena sakit,” ucap AKP. H. Manulang.(ril/dn)
Komentar

Berita Terkini