|

Sambut Tahun Baru 2020, Bupati H Surya, Hadiri Pelantikan DPC PPMA se-Kabupaten Asahan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) secara resmi melantik para pengurus DPC PPMA se-Kabupaten Asahan sekaligus menggelar kegiatan menyambutan malam Tahun Baru 2020, bertempat di Simpang 5 Kisaran, Selasa (31/12/2019).

Pelantikkan PPMA tersebut turut dihadiri Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua DPP PPMA Kabupaten Asahan dan masyarakat Asahan.

Ketua panitia pelantikkan Drs. Nirwan Pase dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan pelantikan DPC PPMA se-Kabupaten Asahan ialah untuk melanjutkan tongkat estapet roda organisasi PPMA diseluruh wilayah Kabupaten Asahan.

Selain itu menurut Nirwan, yang juga merupakan Sekretaris DPP PPMA Kabupaten Asahan kegiatan pelantikan guna menjalankan program kerja PPMA  yang telah di programkan agar dapat dilaksanakan disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

"Kami atas nama panitia pelantikan DPC PPMA se Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah mendukung dan memberikan berbagai masukan kepada DPP PPMA Kabupaten Asahan agar dapat mengembangkan roda organisasi PPMA disemua wilayah Kabupaten Asahan"ujar Nirwan.

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahan Bupati Asahan, Ketua DPP PPMA Kabupaten Asahan Ir. Aris Fadillah Lubis melantik seluruh pengurus DPC PPMA se-Kab. Asahan yang disaksikan oleh Bupati Asahan dan masyarakat Asahan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam kata bimbingan dan arahannya mengucapkan selamat kepada seluruh DPC PPMA se-Kabupaten Asahan yang dilantik pada malam tahun baru ini.
"Semoga dengan dilantiknya pengurus DPC PPMA se-Kabupaten Asahan ini, kedepannya dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP PPMA untuk dapat dikembangkan dan dijalankan penuh dengan rasa tanggung jawab"ujar Bupati.
Bupati Surya berharap semoga organisasi PPMA Kabupaten Asahan di bawah pimpinan Ir. Aris Fadillah Lubis dapat berkembang pesat, untuk memberikan pengabdiannya kepada masyarakat Asahan.
" Melalui momentum ini,  Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengajak segenap lapisan masyarakat Asahan untuk menyongsong tahun baru  2020 dengan banyak berdoa agar kedepannya Kita bisa menjadi lebih baik lagi'ucap Bupati H Surya.
Diakhir sambutannya Bupati Surya, mengucapkan terima kasih kepada PPMA Kabupaten Asahan yang telah memberikan kontribusinya dalam mendukung program maupun visi dan misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri,ujar Bupati mengakhiri sambutannya.(Depram)
Komentar

Berita Terkini