|
Follow Us :

Pupuk Silaturahmi Serta Kebersamaan, IKABI Kebun Bangun Gelar Senam Masal, Game dan Lucky Draw

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Ikatan Keluarga Besar Istri - Istri Karyawan (IKABI) Kebun Bangun  gelar Senam Massal, game dan lucky draw yang di adakan di Pantai Raya Tiga Ras Kecamatan Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/01/2020) lalu.

Acara yang dipimpin langsung oleh ibu manajer kebun bangun Nyonya Syarief Emil dan dihadiri oleh seluruh anggota IKABI  setiap bagian antara lain Unsur Pengurus, Bagian Tanaman, Bagian Apk, Bagian KTU, Bagian Teknik, serta Bagian Afdeling 1 hingga afdeling 4.

Dalam sambutannya Nyonya Syarif Emil mengajak dan menghimbau seluruh anggota untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi sesama anggota sehingga lebih guyub untuk membuat IKABI lebih besar. "Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh anggota yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir diacara yang kita gelar ini, semoga dengan adanya acara ini, Ikatan Keluarga Besar kita semakin akrab dan  memperat persaudaraan kita,"jelas Nyonya Emil.

Lebih lanjut dia mengatakan,  selain senam masal, game dan lucky draw acara ini juga untuk memperkenalkan ibu APK yang baru yaitu nyonya DS. Manurung, SH yang baru beberapa bulan di Kebun Bangun.

Security PTPN III Kebun Bangun J. Suwanto , SH saat dikonfirmasi awak media di Posnya,  mengatakan IKABI memang mengadakan arisan ibu Ibu di Pantai Raya Tiga Ras sekaligus untuk memperkenalkan Ibu APK yang baru.(Bambang)
Komentar

Berita Terkini