|
Follow Us :

Peringati HUT Satpam ke 39, Kaporles Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo Beri Penghargaan pada Satpam Berprestasi

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com-Kapolres Aceh Tenggara AKBP  Wanito Eko Sulistyo menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Satpam ke 39 yang digelar halaman Polres Aceh Tenggara, Rabu (22/01/2020).

Acara tersebut rutin di laksanakan setiap tahun sekali dan ulang tahun kali ini di hadiri oleh Sekda Aceh Tenggara Ridwan, Ketua DPRK Aceh Tenggara Deni febrian Roza , Perwakilan dari kodim 0108, perwakilan dari Kajari Aceh Tenggara, Perwakilan dari Lapas Aceh Tenggara dan kepala Bank di lingkup Kutacane Aceh Tenggara.

Dalam kesempatan itu, selaku Irup, AKBP Wanito Eko Sulistyo selain membacakan amanat Kapolri. Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo memberikan pengarahan dan motivasi dalam sektor pengamanan dan pelayanan.

Satpam yang terbaik di berikan penghargaan berupa piagam dan uang saku guna mengapresiasi kinerja satuan pengamanan (Satpam) yang terbaik.

Adapun mekanisme pemilihan satpam terbaik, Polres aceh tenggara meyurati setiap intansi kususnya yang memakai jasa pengamanan dan intansi terkait mengirimkan angotanya untuk menghadiri undangan di Polres aceh tenggara.

Berikut nama nama satpam terbaik dalam tahun ini:
1.Kahiril Desky (Dinas Cabang Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara).
2 Irpansyah Asmara (Bank Aceh Cabang Kutacane)
3. Medi Hartono (BNI).  (RIL)

Komentar

Berita Terkini