|

Ngeri! Kasus Istri ML Dekat Suami, Polisi Lepas Tembakan Saat Amankan Selingkuhan

Kali Dibaca


Kapolsek Alas, Kompol Nurdin. Foto: dok. Istimewa
Mediaapakabar.com-Kasus perselingkuhan yang berujung penganiayaan sadis di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), menyisakan cerita mencekam. Polisi harus melepas tembakan peringatan saat menghalau suami mengejar selingkuhan istrinya.

Seperti diketahui, AP menganiaya istrinya, SU, yang kedapatan bercinta di dekatnya saat dirinya tidur. Sementara pasangan selingkuhan SU, CAN, melarikan diri. SU menderita luka bacok di tangan kanan, telunjuknya bahkan putus.

AP tak berhenti setelah menganiaya SU, dia mengejar CAN yang bersembunyi di kantor Polsek Alas, Sumbawa. Polisi menghalau AP dan keluarganya, agar tak main hakim sendiri terhadap CAN. Di momen itulah AP mengancam polisi.

"Siapa-siapa yang berani membawa saudara CAN walaupun anggota polisi, tetap saya akan tunggu," kata AP mengancam seperti yang dikutip dalam rilis kronologi kejadian, Selasa (14/1/2020).

Polisi hendak mengamankan CAN dari amukan AP dan keluarganya mendapat perlawanan. Senjata jenis V2 yang dibawa oleh anggota polisi bahkan hendak direbut oleh AP. Ada juga leher anggota polisi yang dipegang oleh saudara laki-laki AP.

"Bripka Muri Iskanadirajat dipegang leher dan dikunci menggunakan tangan oleh saudara AP, inisial MAN, sehingga anggota melepaskan tembakan peringatan. Namun AP bersama saudara dan ayahnya tidak mengindahkan anggota dan tetap menghalangi anggota untuk mengamankan CAN," tutur Kapolsek Alas, Kompol Nurdin.

Setalah melakukan negosiasi dengan AP, CAN pun berhasil diamankan di Mapolsek Alas hingga pada akhirnya dibawa ke Polres Sumbawa. Sementara AP belum diproses polisi. Istrinya yang dianiaya, SU, tak melaporkan suaminya ke polisi dengan alasan masih sayang



Sumber : Detik.com
Komentar

Berita Terkini