|

Mohon Dukungan, Bupati Asahan Siap Besarkan dan Kembangkan Partai Golkar

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H Surya Bsc selaku Dewan Penasehat Partai Golkar Kabupaten Asahan, menyatakan siap untuk membesarkan dan mengembangkan partai Golkar. Sehingga pada Pemilu yang akan datang  perolehan suara partai Golkar dapat meningkat dan menjadi pemenang Pemilu dari semua partai khususnya di Kabupaten Asahan.

Hal tersebut diungkapkan H Surya saat menerima kunjungan Ketua Dewan Kehormatan DPP partai Golkar Dr. Ir. H. Akbar Tandjung bersilaturahmi bersama  Keluarga Besar Partai Golkar Kabupaten Asahan,Kamis (23/1/2020).

Disela  kesempatan silahturahmi tersebut  Bupati Asahan mengutarakan keinginannya, bahwa dirinya siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Asahan bersama calon wakilnya Taufik Zainal Abidin.

Oleh karena itu, saya berharap kepada Ketua Dewan Kehormatan Pusat Partai Golkar  Dr. Ir.H.Akbar Tandjung, kiranya dapat memberikan restu dan dukungan  kepada kami sebagai pasangan calon Bupati Asahan H. Surya – Taufik. Sekaligus Kami bermohon kiranya partai Golkar dapat memberikan rekomendasi dukungannya, agar Kami dapat maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan dari Partai Golkar,harap H Surya.

"Sungguh besar harapan saya, kepada Bapak Dr. Ir. H. Akbar Tandjung kiranya  dapat memberikan dukungan kepada saya agar dapat maju pada Pilkada tahun 2020 ini"ucap H.Surya.

Diakhir sambutannya, Bupati Asahan mengajak selurh kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten Asahan untuk bersama-sama membesarkan dan memenangkan partai Golkar pada pemilu yang mendatang,sebut Bupati.

Ditempat yang sama, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan Mapilindo mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dr. Ir. H. Akbar Tandjung ke DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan.

"Semoga pertemuan dan silaturahmi hari ini dapat menjadi spirit semangat bagi kami pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan guna membesarkan dan mengembangkan Partai Golkar di Kabupaten Asahan"kata Mapilindo.

Lebih lanjut Mapilindo mengatakan bahwa  pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.Ada salah satu kader Partai Golkar yang akan ikut berkompetisi yaitu Bapak H. Surya, BSc yang saat ini menjabat sebagai  Bupati Asahan. Maka dari itu kami segenap pengurus Partai Golkar mulai dari tingkat Kecamatan sampai Kabupaten Asahan bertekad  siap, untuk memenangkan H.Surya pada kompetisi Pilkada serentak tersebut.

"Supaya maksud dan tujuan kami terwujud. Kami meminta dan memohon kepada bapak Dr. Ir. H. Akbar Tandjung kiranya dapat merekomendasikan H.Surya dan pasangannya Taufik ke DPP Partai Golkar untuk dapat diusung maju  pada Pilkada tahun 2020 ini"sebut Mapilindo.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Dr. Ir. H. Akbar Tandjung dalam pertemuan tersebut mengulas tentang sejarah berdirinya Partai Golkar dan perkembangan Partai Golkar di Indonesia.

Jadi,tugas kita saat ini adalah membesarkan dan mengembangkan Partai Golkar. Sehingga partai Golkar dapat menjadi partai pemenang pemilu pada masa yang akan datang dengan perolehan suara terbanyak dari semua partai politik yang ada di Indonesia,jelas Akbar Tanjung .

Artinya, untuk menjadi pemenang pemilu, Kita harus mempersiapkan diri dalam agenda-agenda politik kedepan. Terutama pada Pilkada serentak tahun 2020 ini. Oleh karena itu, mari Kita lakukan tugas dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang kita cita-citakan bersama dapat tercapai.

"Khusus kepada Bapak  H.Surya,Kita yakin dengan adanya dukungan dari Partai Golkar, Bapak dapat terpilih kembali menjadi Bupati Asahan pada periode yang akan datang", ucap Akbar Tanjung penuh senyum.

Diakhir penyampaianya, Akbar Tanjung turut mengucapkan terima kasih kepada H Surya yang telah mau membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Asahan. Ini sudah patut kita apresiasi dan perjuangkan agar H Surya dapat menjadi Bupati di Kabupaten Asahan. Untuk itu saya segera akan menyampaikan hal ini kepada DPP Partai Golkar di Jakarta,ujar Akbar Tanjung mengakhiri penyampaianya.

Acara silahtuhrami diakhiri dengan makan malam bersama di Rumah Dinas Bupati Asahan..(Depram)

Komentar

Berita Terkini