|
Follow Us :

Mantap! Selama 2020, Angkatan Udara Rusia akan Terima 100 Pesawat

Kali Dibaca



Su-35

Mediaapakabar.com-Rusia terus memodernisasi kekuatan militernya. Pada 2020 Angkatan Udara negara tersebut direncanakan akan menerima sekitar 100 pesawat baru dan modern.

“Pada tahun 2020, Angkatan Udara Rusia akan menerima sekitar 100 pesawat baru dan modern,” kata Kementerian Pertahanan dalam sebuah pernyataan pers sebagaimana dilansir TASS 1 Januari 2020.
Menurut kementerian pertahanan, Angkatan Udara Rusia menerima pesawat angkut militer Il-90MD-90A, jet tempur Su-35S, Su-30SM, pembom Su-34, Ka-52, Mi-28N, helikopter tempur Mi-35M, Helikopter transport tempur Mi-8AMTSh, helikopter transport Mi-26T dan jenis pesawat lainnya.
Angkatan Darat
Penguatan juga terus dilakukan di Angkatan Darat. Sedikitnya tiga unit militer baru akan dilengkapi dengan Ratnik atau peralatan tempur masa depan akan didirikan di Distrik Militer Barat Rusia pada tahun 2020.
“Pada tahun 2020, ada rencana untuk menyiapkan tiga formasi militer baru yang akan memiliki ratnik dan peralatan tempur baru untuk meningkatkan potensi profesional mereka beberapa kali lipat dalam waktu sesingkat mungkin. Unit-unit baru akan menerima peralatan tempur dan pakaian tempur Ratnik baru dan akan dilengkapi dengan perlengkapan yang bisa dipasang untuk senjata kecil, ” kata Komandan Angkatan Darat ke-20 Letnan Jenderal Andrei Ivanayev
Ratnik adalah sistem peralatan perlindungan dan komunikasi canggih, senjata dan amunisi. Peralatan ni terdiri dari lebih dari 40 elemen pelindung dan penopang kehidupan dan memungkinkan seorang prajurit untuk terus diperbarui tentang situasi di daerah pertempuran. Selain itu, Ratnik termasuk pemanas mandiri, tas ransel, filter air individu, masker gas, dan peralatan medis.
Peralatan tempur generasi kedua Ratnik telah tiba untuk pasukan darat Rusia, Angkatan Udara dan marinir sejak 2016.(Jejaktapak)
Komentar

Berita Terkini