Mantap! Putra Paluta Wakili Sumut di Liga Dangdut Indonesia

armen
Kamis, 16 Januari 2020 - 11:27
kali dibaca



Paujal Daulay 

Mediaapakabar.com-Liga Dangdut Indonesia (LIDA) merupakan kompetisi lagu dangdut yang kontestannya dari 34 provinsi di Indonesia. Untuk Sumatera Utara pesertanya yang berasal dari Desa Marlaung Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kontestan dalam kompetisi ini, salah satunya yang mewakili dari sumatra utara yang bernama Paujal Daulay.

Paujal Daulay mengaku sangat bersyukur bisa mewakili Sumut di ajang pencarian bakat liga dangdut ini. Dia pun berharap, doa dan dukungan dari seluruh warga Sumatera Utara terhusus warga paluta  agar bisa melaju terus di ajang liga dangdut ini

Dia berjanji akan berjuang untuk membanggakan nama baik kabupaten padang lawas utara (Paluta) sumut dan bisa membanggakan keluarga dan semua orang warga desa marlaung dan desa desa yang ada di kecamatan ujung batu.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya memohon minta doa dan dukungannya kepada seluruh warga masyarakat sumut ataupun yang ada diluar sumut. Dan kepada pemkab paluta bersama warganya semua agar aku nanti bisa berjalan lancar untuk mengikuti liga dangdut tahun 2020 ini," katanya,Rabu  (15/01/2020)

Sesuai informasi, Paujal menyatakan jadwal Liga Dangdut Indonesia akan berlangsung di indosiar mulai  tanggal 20/01/2020 ini . "Namun untuk peserta asal Sumut .saya belum tau kapan jatwal akan tampil ," pungkasnya.(usa rambe)
Share:
Komentar

Berita Terkini