Selain piala, piagam, dan uang pembinaan bagi juara satu, dua dan tiga serta harapan satu, dua, dan tiga (putera dan puteri) masing-masing kategori 5 juz, 10 juz, dan 15 juz, ada hadiah lima paket umroh bagi peserta lomba.

Lima paket umroh ke tanah suci Mekkah itu hasil doorprize dimana tiga paket dari Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib kepada yaitu Muhammad Jamal, Narti Situmeang, dan Muhammad Ali Hanafi.

Sedang dua paket umroh lainnya yaitu satu paket dari Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto kepada Irfan Gultom, dan satu paket lagi dari Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap (TSO) Nurhasanah Hasibuan (juara 1 hafidz 5 juz Putri utusan Ponpes Al - Muhlisin Padang Lawas).

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak termasuk dewan juri yang telah membantu pelaksanaan lomba hafidz al-quran mulai Senin (30/12) ini hingga berakhir sukses dan lancar.

Menurutnya lomba ini merupakan salah satu langkah institusi Polri dalam upaya pembinaan berkelanjutan terhadap para penghafal al-quran yang berminat menjadi anggota Polri, sehingga mampu mencetak generasi penerus Polri yang cerdas dan qur'ani.
 
Hadir diacara final sekaligus penutupan lomba hafidz al-quran ini unsur Forkopimda, unsur DPRD, Kakan Kemenag, BNNK, FKUB, organisasi mahasiswa islam di Tapanuli Bagian Selatan, dan Danyon C Sat Brimobdasu,  Kapolres Madina, Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan Ny Dewi Irwa.

Ditutup dengan zikir dan doa bersama yang dipandu al-ustadz Alfie Alfandie.