|

Kecelakaan Di Perbaungan Kereta Api vs Mobil Toyota Harrier BK 1693 AAP, Satu Korban Tewas

Kali Dibaca
Kapolres Sergei AKBP Robin Simatupang  Tinjau Ke TKP Tabrakan KA Barang VS Toyota Harier di Perbaungan


Mediaapakabar.com-Telah Terjadi Kecelakaan antara mobil Toyota Harrier BK 1693 AAP dengan Kereta Api barang di Kelurahan Melati I Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (19/1/2020) Sore.

Buyung Candra (55) tewas pengemudi mobil di tempat lokasi kejadian, Istrinya Lim Tjun Hu (64) mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit Melati Perbaungan.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi sekira pukul 18.30 WIB, Saat itu Kereta Api datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, Sementara itu mobil datang dari arah Desa Melati menuju ke kawasan Kota Perbaungan.

Hingga malam hari lokasi kejadian masih terus ramai masyarakat, Terlihat kalau mobil bewarna hitam tersebut tercampak sekitar 20 meter dari jalan, setelah itu mobil jatuh melewati sungai yang ada di pinggir jalan dengan posisi terbalik.

Sementara itu, saksi mata Diki mengatakan korban langsung dibawa ke rumah sakit naik becak,  "Sekarang sudah di sana . Kalau di sini sudah sering memang kejadian yang sama karena enggak ada palang pintunya," jelasnya.

"Kecelakaanya tadi sekitar pukul 17.00 WIB. Ada masyarakat yang melaporkan adanya kecelakaan kereta api dari arah Tebingtinggi sedangkan mobil dari arah Melati menuju Perbaungan," kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang, Minggu (19/1/20200) malam.

"Kebetulan disini memang tidak ada palang pintu. Pas mobil melintas mungkin dia tidak melihat adanya kereta api lewat hingga tertabrak dan terseret 10 meter," sambungnya.

Dijelaskan Robinson bahwa di dalam mobil terdapat dua orang korban suami istri warga Tanjung Morawa. Dimana suami meninggal dunia dan istri masih dirawat di rumah sakit Melati Perbauangan.

Diketahui kedua korban tersebut merupakan warga Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang. (Willy)
Komentar

Berita Terkini