Kapolres Tanjungbalai beri Penghargaan Pada Personil yang Berprestasi

armen
Senin, 27 Januari 2020 - 19:59
kali dibaca


Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira SIK,MH beri Penghargaan pada Personil yang berprestasi
Mediaapakabar.com-Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yuda Prawira SIK MH memotivasi jajarannya dengan memberi penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas .

Acara yang dihadiri Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga, PJU dan seluruh personil dan ASN Polres Tanjungbalai digelar dilapangan Apel Mapolres Tanjungbalai, Senin, (27/1/2020).
Motivasi dengan memberi penghargaan tersebut disampaikan agar personel senantiasa berinovasi dan bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat
 “Marilah kita berinovasi dan semangat dalam melaksanakan tugas dan saya akan memberikan penghargaan/reward sebagai wujud apresiasi saya kepada personil yang terbaik,” ujar AKBP Putu Yuda.
Disebutkannya, penerima penghargaan tersebut antara lain ialah Bripka Jon Aries Siagian, Kasium Polres Tanjungbalai.
Bripka Jon Aries menerima penghargaan dalam melaksanakan pekerjaan dengan baik, penuh tanggung jawab dan bekerja melebihi jam dinas kantor.
Selain itu, Putu menerangkan, Brigadir Fernandus Valeria Simamora, Banit Satresnarkoba Polres Tanjungbalai, atas keberhasilan mendapat ranking 1 upload e-manejemen sidik.
“Berikutnya Briptu Muhammad Beni Bastian, Banit Satreskrim Polres TanjungBalai atas keberhasilan mendapat ranking 1 upload e-manejemen sidik,” pungkasnya.(rel/dn)



Share:
Komentar

Berita Terkini