Kapolres Bersama Walikota Dan Forkopimda Tanjung Balai Serahkan Santunan Kepada Korban Kebakaran

Media Apakabar.com
Jumat, 17 Januari 2020 - 22:01
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Korban Bencana Kebakaran di Jln. Tuamang Lingk-II Kel. Perjuangan Kec. Teluk Nibung Kota Tanjungbalai mendapat santunan. Pemberian santunan diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira bersama Walikota Tanjungbalai H.Syahrial.SH dan Forkopimda pada hari Jumat (17/1/2020).

Adapun korban yang mendapat santunan adalah Husin Basri (Hangus Terbakar),Suprayetno (Hangus Terbakar) dan Anwar (terpaksa dirusak rumahnya).Turut hadir  Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika B. Sos, Kajari Tanjungbalai-Asahan Anak Agung Gde Satya Markandeya, SH, Ketua Tim PKK Tanjungbalai Ibu. Ny. Hj. Sri Silvisa Novita M. Syahrial, Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, SH dan Para PJU Polres Tanjungbalai.

Korban Bencana kebakaran harus tabah dan Kuat atas cobaan yang telah diberikan Yang Maha Kuasa. Karena dibalik musibah itu akan ada hikmah yang diberikan. Semoga Pemberian Sembako ini dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh korban yang mengalami Musibah kebakaran untuk beberapa hari kedepan.

"Masyarakat juga agar selalu waspada dan berhati hati khususnya dalam pemakaian Kompor Gas/Alat Memasak, serta menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tanjungbalai."Apabila Rumah Korban yang mengalami Musibah memiliki surat surat lengkap, maka Pemerintah akan memasukan rumah tersebut kedalam kegiatan Bedah Rumah, agar rumah itu dapat diperbaiki kembali,"ujar Walikota Tanjungbalai menyampaikan pesannya kepada masyarakat.(Surya)
Share:
Komentar

Berita Terkini