|

Kapoldasu Katakan Pelaku Begal Underpass Sudah Diketahui Identitasnya

Kali Dibaca
Kejahatan jalanan yang terjadi di kawasan Underpass Titi Kuning, Jalan Tritura, Medan yang sadis terekam CCTV 
Mediaapakabar.com-Kejahatan jalanan yang terjadi di kawasan Underpass Titi Kuning, Jalan Tritura, Medan yang terbilang sadis terekam CCTV dan viral di media sosial, Identitas Pelaku sudah diketahui Polisi.

Hal itu dikatakan Kapolda Sumatera Utara,  Irjen Pol Drs Martuani Sormin M. Si usai melakukan kunjungan di Mapolrestabes Medan, Kamis (9/01/2020).

"Identitas pelaku aksi kejahatan begal yang kemarin sudah diketahui identitas nya, saat ini  pelaku sedang dikejar petugas" Jelas Kapolda Sumut. 

Tadi, lanjut Irjen Martuani,  saya sudah mengarahkan seluruh kanit di Polsek Jajaran Polrestabes Medan prihal kejahatan jalanan.Kedepannya semoga tidak ada lagi kejahatan jalanan seperti begal terjadi di Wilkum Polrestabes Medan. Pungkasnya.

Dalam CCTV, yang terjadi, Selasa (7/01/2020) sekira jam 05.30 pagi, terlihat dua pelaku begal seorang kakek (61) Tanpa basa basi, memberhentikan dan langsung membacok korban dengan membabi buta.

Sementara korban tak berdaya tangan hampir putus, pelaku begal dengan santai lari bawa kabur sepeda motor hasil begal nya. (agung)
Komentar

Berita Terkini