Kapolda Sumut Melayat dan Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Almarhum Personil Brimobdasu

armen
Senin, 13 Januari 2020 - 17:26
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi melayat ke rumah personel Brimob Polda Sumut yang meninggal dunia yakni Almarhum Aiptu Didin di Jalan Rawa Cangkuk, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Senin (13/1/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu,Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi yang didampingi pejabat utama Polda Sumut serta Personel Brimob Polda Sumut, memberikan tali asih kepada keluarga korban.
“Tali asih ini saya berikan sebagai bentuk kepedulian dan simpati saya terhadap keluarga almarhum,” ujar Kapolda Sumut.
Kapolda Sumut mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya personel Brimob Polda serta memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.
“Saya turut berdukacita atas meninggalnya personel Brimob Polda serta memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan,” kata Kapolda Sumut.
Diketahui, Aiptu Didin salah satu personel Brimob Polda Sumut meninggal dunia pada Minggu,12 Januari 2020 sekira pukul 17.00 WIB karena sakit.
Rencananya, almarhum akan dikembumikan di tempat pemakaman umum di Jalan Halat, Medan, Senin (13/1/2020) sekira pukul 13.00 WIB dengan tradisi kedinasan. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. (dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini