|
Follow Us :

Irup HUT Satpam Ke-39, Kapolres Tanjungbalai Bacakan Amanat Kapolri

Kali Dibaca


Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira SIK,MH memberikan penghargaan kepada Satpam yang berprestasi
Mediaapakabar.com-Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira SIK,MH  menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT ke-39 Satpam Tahun 2020 di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai, Rabu, (22/1/2020).

Upacara HUT ke-39 Satpam di Polres Tanjungbalai tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tanjungbalai, perwakilan Kadishub Kota Tanjungbalai, KaSatpol PP, Kalapas Kelas II B, pejabat utama Polres Tanjungbalai dan personel beserta Satpam dan pengurus asosiasinya
“Pertama, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada seluruh anggota Satpam yang bertugas, khususnya di kota Tanjungbalai,”  kata AKBP Putu membacakan amanat Kapolri.
Lebih lanjut dijelaskannya, tema pada upacara ini sangat tepat karena selaras dengan kebijakan Presiden RI yaitu mewujudkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) serta program prioritas Kapolri mewujudkan SDM unggul dan pemantapan Harkamtibmas.
“Pada kesempatan ini saya menyampaikan pesan sekaligus imbauan Kapolri kepada seluruh anggota Satpam untuk senantiasa menjaga kesehatan dan ingatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.
Selain itu, kata Putu, tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa memegang teguh kode etik dan profesi satpam.
“Tingkatkan kesiapsiagaan sehingga setiap gangguan keamanan di lingkungan kerja Dapat ditangani dengan cepat dan tuntas. Meningkatkan kompetensi diri baik melalui pendidikan maupun pelatihan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. Tingkatkan kerja sama sinergitas dengan jajaran TNI Polri stakeholder lain dan berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja serta gelorakan budaya penanaman pohon di lingkungan kerja dan sekitarnya guna mendukung program penghijauan dan pelestarian alam,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini yang membacakan amanat dan imbauan Kapolri.(ril/dn)



Komentar

Berita Terkini