Hadiri Musyawarah IKA UISU Jakarta-Jawa, Ini Pesan Pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar

armen
Senin, 27 Januari 2020 - 10:51
kali dibaca



Robi terpilih dalam Musyawarah Anggota yang digelar di Aula Mie Aceh Seulawah Menteng Jakarta Pusat, yang berjalan hikmat dan penuh kekeluargaan
Mediaapakabar.com-Sebagai salah satu alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera (UISU) Medan, Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Lili Pintauli Siregar hadir dalam acara Musyawarah Ikatan Alumni UISU Regional Jakarta dan Jawa yang dilaksanakan di Resto Aceh Seulawah Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020). 

Dalam sambutannya sebagai salah satu alumni UISU, Lili menyampaikan bahwa alumni kampus tertua di Sumatera harus mampu menunjukkan diri juga memiliki kompetensi untuk berkiprah di kancah Nasional. “Alumni UISU harus mengambil peran strategis dalam membangun Indonesia secara bersama-sama,” kata Lili dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Minggu (26/1/2020).

 Lili Siregar menambahkan alumni UISU juga harus turut serta bersama-bersama untuk memerangi praktik korupsi di Negeri ini.

“Saya juga memohon doa dan dukungan dari seluruh alumni UISU untuk diberi kekuatan dalam menjalankan amanah sebagai salah satu komisioner KPK, kiranya saya tetap Istiqomah mengawal Indonesia agar terus bisa membrantas Korupsi,”  imbuh Lili.

Musyawarah IKA UISU Regional Jakarta dan Jawa Bejalan berjalan lancar dan terrib dan menetapkan Robi Anugrah Marpaung sebagai Ketua Terpilih. Kegiatan Musyawah IKA UISU Regional Jakarta dan Jawa tersebut dihadiri oleh para alumni UISU yang berasal dari Jabodetabek, Banten dan Jawa Timur. 

Selain Lili Pintauli Siregar, tampak hadir dalam musyawarah tersebut beberapa tokoh Alumni UISU yang berada di Jakarta dan sekitarnya, antara lain Dr M Sobran Yamin Lubis --Dosen Untag, Dr Zulkarnain Jalil--Dosen Universitas Brawijaya Malang, Irwandi Lubis-- Pengacara Muda, dan M Hadi Nainggolan-- Pengusaha Muda Nasional. 



Sumber : Investor Daily
Share:
Komentar

Berita Terkini