|
Follow Us :

DWP Langkat Ikut Serta Sukseskan Hari Jadi Langkat ke 270

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Mari bersama kita sukseskan hari jadi Kabupaten Langkat ke 270 pada 17 januari 2020 mendatang, dengan ikut serta meramaikan dan meyemarakan setiap rangkain kegiatan yang diselenggrakan.

Himbau ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat Ny.Indra Salahudin pada  pertemuan bulanan, dihapan  seluruh pengurus DWP tingkat Dinas, Badan, Kantor dan Kecamatan, bertempat di Ruang Pola Bawah Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (8/1/2020).

Ketua DWP juga menghimbau agar seluruh pengurus DWP baik di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Kecamatan, agar ikut berperan serta dalam mempersiapakan segala sesuatunya untuk acara hari jadi Langkat ini, pada setiap kegitan yang telah direncanakan oleh kepanitian.

“Saya sangat berharap setiap kita mengambil bagian dalam kegiatan ini, jadi jangan sampai ada satu pun kegiatan, yang tidak terlibat pengurus DWP,”terangnya.

Sebab, kata Ny Indra, peringatan hari jadi Langkat, adalah salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kesempatan kepada semuanya untuk bersama membangun negri ini.

“Ayo semuanya, membantu pelaksanaanya, sehingga semua acara dapat berjalan seperti yang diharapkan,” ajaknya.

Selain itu, Ny Indra Salahudin, juga memotifasi para pengurus dan anggota DWP  Langkat, agar kedepan  lebih semangat dalam menjalankan setiap program DWP, yang tujuannya untuk ikut serta mewujudkan visi misi Pemkab Langkat, yakni untuk lebih makmur dan sejahtera masyarakat Langkat.

“Mari kita jadikan momentum hari jadi Langkat tahun ini, untuk penyemangat dalam  memaksimalkan program yang telah kita agendakan, untuk membantu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Langkat ini. Salah satunya degan terus melibatkan diri secara maksimal sesuai dengan potensinya,”tegasnya.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini