Dandim 0201/BS,Berikan Pembekalan Pada 6 Personil Satgas Apter

Media Apakabar.com
Jumat, 17 Januari 2020 - 22:14
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Dandim 0201/BS, Kolonel Inf. Roy Hansen J Sinaga S.Sos memberikan pembekalan kepada personil kodim 0201/BS Medan, sebanyak enam (6) personil yang akan melaksanakan "Penugasan Aparat Teritorial" (Apter) kodim diwilayah Kodam XVII/CEN & XIII/KSR bertempat diruang data kodim 0201/BS Jl. Pengadilan Medan jumat (17/1/2020).

Sebanyak enam (6) personil dengan golongan Bintara dan tantama yang akan melaksanakan penugasan apter tersebut antara lain berpangkat pembantu letnan dua (pelda) satu personil, sersan mayor (serma) satu personil, sersan dua (serda) tiga personil dan berpangkat kopral dua (kopda) satu personil.

"Kolonel Inf. Roy Hansen J Sinaga S.Sos menjelaskan tiap tiap satuan dibawah jajaran Kodam 1/BB, baik kodim kodim maupun balak balak akan mengirimkan permintaan personil satgas apter ke kotas.

"Mantan Kapendam 1/BB tersebut juga menerangkan, pada tahun 2019 kemarin kita juga mengirimkan sebanyak dua personil satgas apter, dan satgas apter ini berlaku untuk semua kodam kodam se-Indonesia, pasti mengirimkan personil personil nya.

"Satgas yang menghabiskan waktu paling lama 10 bulan ini, saya harap tetap bersemangat, jangan membuat masalah. Anggap lah kita mendapatkan suasana yang baru untuk mencari pengalaman. Pungkas Dandim. 

Dalam kegiatan pemberian pembekalan tersebut, Dandim juga di dampingi Pasiintel Kodim 0201 BS, Mayor CZI Andre PW, Pasi Pers, Mayor Inf Syarifuddin Manurung, Pasiter Mayor Inf. Romy Sembiring dan plt pasiops kapten kav Azwar. (***/dn)


® Sumber Pendim 0201 BS.
Share:
Komentar

Berita Terkini