Camat Ujung Batu Paluta Pimpin Sertijab 5 Kades Terpilih

armen
Selasa, 07 Januari 2020 - 22:28
kali dibaca


Mediaapakabar.com- Camat Ujung Batu Kabupaten Paluta Sanusi Siregar, S.Sos pimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) kepala desa lama dan yang baru, di Aula Kantor Camat Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (07/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Ujung Batu Sahbana Iwan Hasibuan, S.H.I., Asisten I Saripuddin, S.Sos., Kapolsek Padang Bolak yang diwakili Kapolsub Sektor Simangambat Aiptu Nuffuadi, Kakan Kesbangpol Kabupaten Padang Lawas Utara Lairar Rusdi Nasution, S.S.T., Koramil 05/PB yang diwakili Babinsa Serka Zulpaimuman Harahap, KUA Martua Raja Daulay, S.Ag., para kepala desa, MUI, BPD, tokoh masyarakat dan PKK.

Plt Kepala Desa Gunung Manaon UB Endar Bangsawan Hasibuan,yang mewakili kata sambutan kepala desa yang berakhir masa jabatannya mengatakan, sebagai kepala desa tugas sudah dijalani dengan baik dalam keadaan suka maupun duka, namun apabila selama memimpin masih banyak kekurangan mohon dibukakan pintu maaf yang seluasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebasar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa, masyarakat desa dan juga kepada Camat Ujung Batu, Kapolsek Padang Bolak beserta jajarannya dan babinsa atas kerjasamanya selama ini, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan kami berpesan kepada pejabat baru dapat melaksanakan amanah masyarakat ini dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Ujung Batu Sanusi Siregar, S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada para kepala desa yang telah habis masa jabatannya sudah berbuat baik untuk membangun desa, membina masyarakat, baik suka maupun duka.

“Saya berharap kepada mantan kades walaupun tidak menjabat lagi sebagai kades, agar terus berbuat untuk masyarakat, dan kepada para kades yang terpilih untuk melaksanakan pemerintahan desa dengan baik dan penuh tanggung jawab secara admintrasi, pasalnya semua unsur elemen masyarakat harus dirangkul,” tuturnya.

Diketahui, di Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara ada lima kepala desa yang terpilih secara serentak yakni
1. Desa Gunung Manaon UB Kades terpilih H. Nuar Hasibuan.
2. Desa Tobing Tinggi Kades terpilih Mora Jannah Hasibuan.
4. Desa Marlaung Kades terpilih Maralaung Harahap.
5. Desa Manaretua Kades terpilih Ismail  Harahap.
 (usa rambe)

Share:
Komentar

Berita Terkini