|

Camat Medan Amplas: Rumah Dibelakang Kantor Lurah Amplas Dihuni Penjaga Kantor

Kali Dibaca



Camat Medan Amplas Edi Mulia Matondang 
Mediaapakabar.com-Camat Medan Amplas Edi Mulia Matondang,membantah bahwa satu unit rumah yang berada dibelakang kantor Lurah Amplas ditempati oleh warga ,apalagi disewakan.

Dia menegaskan, satu unit rumah yang berada dibelakang Kantor Lurah Amplas, di Jalan Selambo Kecamatan Medan Amplas memang diperuntukkan sebagai tempat tinggal penjaga Kantor Lurah.

" Jadi , rumah yang ada dibelakang Kantor Lurah Amplas itu, memang dihuni oleh penjaga Kantor Lurah, dan bukan dihuni oleh masyarakat umum. Penjaga kantor yang menghuni rumah itu juga merangkap sebagai petugas kebersihan dibKantor Lurah itu, " ungkapnya memberikan klarifikasinya kepada wartawan, di Kantor Walikota Medan, Jumat ( 31/1).

Edi juga mengungkapkan, rumah yang berada di belakang Kantor Lurah tersebut, dulunya ialah Kantor Lurah Amplas yang lama. Kemudian, saat Pemko Medan membuat kantor Lurah yang baru,  tepat didepan rumah tersebut, Kepada Pemko Medan pihak Kelurahan bermohon agar kantor yang lama tidak dibongkar dan dijadikan sebagai tempat tinggal untuk penjaga Kantor Lurah.

" Sekitar lima tahun lalu kalau gak salah, sewaktu Pemko Medan membangun Kantor Lurah Amplas yang baru diatas lahan yang sama, Lurah dan para Kepling bermohon Kepada Pemko Medan agar Kantor Lurah yang lama dijadikan sebagai tempat tinggal penjaga kantor yang juga merangkap mengurusi dan membersihkan kantor dan seluruh pekarangan kantor. Dan permohonan itu disetujui, maka jadilah satu unit rumah dibelakang Kantor Lurah yang sekarang ini," jelasnya.

Jadi tegas Edi, rumah itu tidak ditempati oleh warga. Apalagi disewakan." Yang menempati penjaga Kantor Lurah sekaligus merangkap petugas kebersihan Kantor Lurah. (rel)

Komentar

Berita Terkini