|
Follow Us :

Bupati Labusel Lantik 99 Pejabat Administrator dan Pengawas

Kali Dibaca
Foto:Bupati labusel lantik 99 pejabat atminitrator dan pajabat pangawas(umar aji rambe) 
Mediaapakabar.com-Bupati Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung lantik 99 pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labusel, di aula pertemuan kantor Bupati Labusel. Dari 99 Pejabat yang dilantik di antaranya, 5 pejabat pimpinan tinggi Pratama, 48 pejabat administrator dan 46 pejabat pengawas.
Adapun pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik antara lain Muhammad Irsan SSTP sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Syaiful R Pulungan IP MSi sebagai kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM, Ahmad Zein Nasution, S AP sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Safi'i Simbolon ST MM sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Thiophil Callandrina Pane ST sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman. Sedangkan pejabat administrator yang dilantik di antaranya Torkis Dahri Ilwan Hasibuan SE sebagai Kabag Humas dan Protokol, Andi Juni Endri Nasution SSos sebagai Kabag Tata Pemerintahan dan Arifin Murdani Nasution sebagai Sekretaris Satpol PP.

Sementara Pejabat Pengawas yang dilantik di antaranya Naita Siregar sebagai Kepala Puskesmas Ulumahuam, Dedy Syahputra sebagai Kepala Puskesmas Teluk Panji dan Yusriani SKep Ners sebagai Kepala Puskesmas Langgapayung.

Acara yang turut dihadiri Wabup Drs Kholil Jufri Harahap MM, Sekda Zulkifli SIP MM, Kasi Intel Kejari Jimmy Donovan SH, Danramil 11 Kotapinang Mayor Inf Tamrin Hasibuan, Wakapolsekta Kotapinang AKP H Sinambela, pimpinan OPD dan undangan lainnya Bupati Labusel H Wildan Aswan Tanjung SH MM dalam sambutannya meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu menunjukkan prestasi kerja yang baik dan mampu beradaptasi dengan tupoksi dan lingkungan kerja yang baru.

"Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara," katanya.

Wildan menjelaskan bahwa pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama telah mendapatkan rekomendasi dari ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nomor B-4524/KASN/12/2019 tanggal 27 Desember 2019 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan. (umar aji rambe)

 


Area lampiran
Komentar

Berita Terkini