|

Bupati H.Surya dan Sekdakab Taufik ZA, Hadiri Pelantikan DPD AMPI Kabupaten Asahan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Kami pasangan Surya -Taufik ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Keluarga Besar  DPD AMPI Kabupaten Asahan. Dukungan yang diberikan sudah tentu menjadi penyemangat dan motivasi buat kami untuk maju pada Pilkada  Asahan Tahun 2020.

"Doakan Kami agar dapat memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020-2024 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini" 
Rasa ungkapan tersebut diutarakan Bupati Asahan H Surya saat menghadiri Musdalub sekaligus pelantikan  DPD AMPI Kabupaten Asahan sisa masa bakti tahun 2017-2021 bertempat di gedung Serba Guna Kisaran, Minggu (12/01/2020)

"Oleh karena itu, Kami berkomitmen untuk selalu dan tetap menjaga segala amanah yang diberikan oleh DPD AMPI Kabupaten Asahan kepada Kami, untuk membangun Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter"ujar Bupati

H.Surya, menambahkan, untuk mewujudkan hal itu, saya mengajak seluruh pengurus dan anggota DPD AMPI Kabupaten Asahan kiranya dapat saling bergandeng tangan secara bersama dengan Pemerintah untuk membangun Asahan yang sama Kita cintai.

"Mari Kita sukseskan Pilkada Asahan tahun 2020 dengan memberikan dan menggunakan hak suara Kita, saat Pilkada Asahan berlangsung. Dan Kita jaga suasana Pilkada Asahan yang kondusif dan aman .Baik itu sebelum Pilkada  berlangsung maupun pasca Pilkada 2020 nantinya"ujar Bupati Asahan.

Ditempat yang sama Ketua panitia pelantikan Tri Purnowidodo, SH dalam  laporannya menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya atas kehadiran Bupati Asahan pada pelantikan DPD AMPI Kabupaten Asahan, karena Kami tahu  Bapak Bupati Asahan dahulunya adalah merupakan kader AMPI kata Tri.

Tri, menyampaikan bahwa segenap pengurus DPD AMPI Kabupaten Asahan akan terus selalu mempertahankan nama baik organisasi dan akan berupaya mengembangkan AMPI di Kabupaten Asahan  hingga kepelosok Kelurahan dan Desa,katanya.

Masih ditempat yang sama Ketua DPD AMPI Kabupaten Asahan yang terpilih secara aklamasi, Dodi Syaendra dalam kata  sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Asahan yang telah bersedia hadir dan mendukung pelantikan DPD AMPI Kabupaten Asahan.

"Maka untuk itu, Kami para pengurus AMPI yang baru saja dilantik bertekat akan membentuk kepengurusan organisasi hingga kebasis  subrayon yang ada diseluruh Kabupaten Asahan. Dan Kami siap untuk  bekerja memenangkan  pasangan calon Bupati Asahan H.Surya-Taufik di Pilkada Asahan tahun 2020 ini"ucap Dodi penuh semangat.

Selanjutnya, Ketua AMPI Sumatera Utara David Luther Lubis yang turut memberikan sambutan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan dukungan penuh diacara pelantikkan DPD AMPI Kabupaten Asahan.

"Saya  apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung pelantikan AMPI. Maka saya imbau dan meminta kepada seluruh pengurus AMPI di Kabupaten Asahan untuk dapat terjun secara langsung dan nyata membantu dan memenangkan senior kita di AMPI Bapak Surya menjadi Bupati Asahan  pada Pilkada tahun 2020"imbau David .

Lebih lanjut David mengatakan bahwa dirinya yakin kepengurusan AMPI Kabupaten Asahan dibawah komando bung Dodi dapat berkembang di 25 Rayon AMPI yang ada disetiap kecamatan, sehingga AMPI dapat bekerja secara optimal untuk mendukung calon Bupati Asahan H Surya dan Taufik.

"Mari Kita secara bersama, menciptakan karya nyata, sehingga AMPI di Kabupaten Asahan tidak menjadi momok,akan tetapi dapat menjadi contoh dan tolak ukur bagi OKP di Kabupaten Asahan'sebut David mengakhiri sambutannya.

Sementara itu,Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan H. Benteng Panjaitan disela-sela acara mengatakan, bahwa dengan dilantiknya pengurus DPD AMPI Kabupaten Asahan sisa masa bhakti 2017-2021,ini menunjukkan dan membuktikan bahwa keberadaan DPD AMPI Kabupaten Asahan masih diharapkan oleh masyarakat.

"Kepada saudara Dody, Ketua DPD AMPI Kabupaten  Asahan yang baru dilantik saya minta agar dapat melakukan komunikasi yang baik segera mungkin dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, unsur Forkopimda,para OKP dan elemen masyarakat dalam rangka membesarkan AMPI di Kabupaten Asahan, agar dapat lebih maju dan berkembang dari tahun sebelumnya"pesan H Benteng.

Pelantikan diwarnai dengan  penyematan jaket dan pengalungan stola/selempang AMPI yang diberikan kepada Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Asahan oleh Ketua DPD AMPI Kabupaten Asahan terpilih.

Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua AMPI Sumatera Utara, Ketua DPD Golkar Kabupaten Asahan, Wakapolrea Asahan, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Kabupaten Asahan, OKP dan para anggota AMPI.(Depram)
Komentar

Berita Terkini