|

Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Desa Sei Nadoras

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H.Surya, Bsc  bersama dengan Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya hadiri kegiatan pengajian akbar di Mesjid At Taqwa dusun I  Desa Sei Nadoras Kecamatan Bp. Mandoge, Selasa (21/01/2020).

Pengajian Akbar, adalah merupakan tempat atau sarana untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan drajat keimanan dan ketaqwaan Kita kepada Allah SWT. Selain itu melalui pengajian juga dapat memperkokoh  rasa Ukhuwah Islamiyah yang dapat mempererat terpeliharanya rasa persatuan dan kesatuan,tutur Bupati Asahan .

Oleh karenanya, marilah Kita jadikan kegiatan pengajian Akbar untuk dapat menggugah dan membangun kesadaran diri Kita. Dan Kita jadikan pengajian sebagai titik awal untuk bisa berbenah diri,  menyiapkan berbagai  konsep, bekerja Ikhlas, berkarya secara nyata.

Sebab itu,  saya mengajak semuanya ,marilah Kita berkonstribusi dan berpartisipasi aktif untuk membangun Kabupaten Asahan  yang sama Kita cintai. Saya berharap kiranya melalui kegiatan ini, Kita semua bisa mendapat pencerahan guna meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT” sebut Bupati Surya diakhir penyampainya.
Sementara itu, Camat Bp. Mandoge Drs. Poniman  dalam kata   sambutannya mengucapkan rasa  terima kasihnya  kepada Bupati Asahan yang telah berkenan hadir dalam acara kegiatan pengajian, di dusun I Desa Sei Nadoras Kecamatan Bandar Pasir Mandoge ini.

"Untuk itu,maka Kami masyarakat Desa Sei Nadoras selalu siap  mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu guna mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri'ujar Camat.

Dalam kesempatan pengajian Akbar tersebut Bupati Asahan berkesempatan menyerahkan santunaan kepada 36 orang anak Yatim dan 10  orang kepada kaum Dhuafa.

Pengajian Akbar diisi tausiah oleh penceramah al ustadz Nurul Ikhsan Sitorus dengan materi tausiahnya bahwa sangat perlu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Kita kepada Allah SWT.

Turut Hadir dalam Acara Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta Pengurus, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik  Para Asisten, OPD, Camat Bp. Mandoge berserta unsur Forkopimcam, para kepala Desa dan jamaah..((Depram)
Komentar

Berita Terkini