|

Bantah Zuraida, Pengacara Hakim Jamaluddin: Dia Mau Kuasai Aset Bapak

Kali Dibaca
Zuraida Hanum, tersangka otak pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin, menjalani rekonstruksi, Senin (13/1/2020). (Datuk Haris Molana/detikcom)

Mediaapakabar.com-Maisarah selaku Pengacara hakim PN Medan Jamaluddin, membantah pernyataan Zuraida Hanum yang menyebutkan Jamaluddin sering membawa perempuan selingkuhan ke rumahnya. Dia menilai Zuraida ingin menguasai aset yang dimiliki Jamaluddin.

"Semakin sudutkan almarhum, kan semakin terbukti perencanaannya, yang saya tahu dari bapak, Zuraida mau kuasai aset bapak, dipikir nggak akan terkuak," kata Maisarah saat dihubungi, Senin (13/1/2020).

"Malah dia yang sering dijemput ke rumah, orang lapor ke bapak. Ada mobil Fortuner hitam, versi terbaru, Prado terbaru putih, juga Pajero hitam, alasan ibu, teman sosialitanya," jelasnya.

Maisarah menjelaskan Zuraida kerap meminta sejumlah uang kepada hakim Jamaluddin untuk membayar tim kuasa hukum.

"Tanggal 18 November, Zuraida minta Rp 50 juta, bapak nggak kasih. Tanggal 23 November dia minta Rp 25 juta, bapak nggak kasih, makanya bapak putuskan, pakai jasa kami," lanjut Maisarah.

Maisarah juga membantah jika dikatakan Jamaluddin menolak diceraikan Zuraida.

"Kalau nggak mau kenapa dia bunuh, lucu. Karena dia nggak mau diceraikan, takut dicerai bapak nggak dapat harta, karena pasti dia sudah disebut durhaka pada suami," paparnya



Sumber : Detik.com
Komentar

Berita Terkini