Babinsa koramil 08 /Mj Dim 0201/ BS Gagalkan Percobaan Penculikan Anak

armen
Rabu, 15 Januari 2020 - 18:26
kali dibaca


Pelaku Percobaan penculikan bertingkah seperti orang kurang waras

Mediaapakabar.com-Babinsa Koramil 08/Mj Dim 0201/BS bersama warga  menggagalkan percobaan aksi penculikan anak yang dilakukan seorang wanita di Jalan SM Raja,Martoba Lingkungan 11 Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas, Rabu (15/01/2020).

Informasi diperoleh menyebutkan ,aksi penculikan tersebut berawal, pukul 09:40 wib saat Sastra (4) ditinggalkan ibunya Teti warga lingk 11 di rumah sendirian untuk membeli beras ke warung sebelah yang tidak jauh dari rumahnya.

Tak lama, datang seorang ibu ibu paruh baya menghampiri Sastra yang sedang berada di depan rumah, kemudian memaksa anak untuk ikut dengannya.

Akibat ajakan dengan paksa tersebut Sastra menangis meronta dan berusaha melepaskan dari genggaman tangan ibu paruh baya yang tidak di kenalnya .

Tak pelak, tangisan tersebut mengundang perhatian tetangga terdekat bernama Padli  untuk melihat anak siapa yang menangis . Padli ( 35) warga lingk 11 menghampiri suara tangisan anak kecil dan dilihatnya ada seorang perempuan yang memaksa anak itu untuk ikut dengannya.

Diketahui bahwasanya wanita tersebut bukanlah orang tua dari anak tersebut maka, Padli menghalangi wanita tak di kenal itu agar tidak memaksa membawa Sastra .Kejadian ini cepat menyebar di ketahui oleh warga yang lain, sehingga wanita tidak di kenal tersebut di tangkap dan diamankan warga.

Selanjutnya ,Sertu Susanto selaku Babinsa setempat dan Kepling 11 Amal Tambah tiba dilokasi kejadian dan berkordinasi dengan pihak kepolisian sektor Patumbak .

Setiap ditanya identasnya wanita tak dikenal tersebut ber ekspresi seperti orang gila .
Karena wanita tersebut tidak dikenali oleh warga setempat di amankan ke Polsek Patumbak untuk penyelidikan lebih lanjut.(ril/Dn)



Share:
Komentar

Berita Terkini