|

Arief Poyuono: Enggak Salah Godaan Mas BG ke Sandiaga?

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono kaget mendengar guyonan Jenderal (purn) Budi Gunawan (BG) yang menyebut Sandiaga Uno sebagai calon presiden penerus di Pilpres 2024."Enggak salah godaannya Mas BG ke Sandiaga sebagai calon terkuat sosok Presiden 2024 nanti?" kata Arief kepada jpnn.com, Minggu (19/1).

Nah, Arief justru mengingatkan BG yang juga kepala Badan Intelijen Negara (BIN) bahwa di Pilpres mendatang pasti akan banyak anak muda yang muncul sebagai pesaing Sandiaga yang juga wakil ketua dewan pembina Gerindra tersebut, salah satunya Puan Maharani."Mbak Puan juga tokoh wanita muda yang banyak disukai oleh banyak kaum muda khususnya perempuan.

"Jangan salah, wanita itu dalam DPT Pilpres selalu lebih banyak dari kaum laki-laki," ujar Arief.Bicara pengalaman, lanjutnya, Puan yang kini menduduki posisi ketua DPR, merupakan sosok orang muda yang sukses dalam bidang politik dan punya banyak pengalaman di birokrasi pemerintahan.

Kemudian, lanjut Arief, mantan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) itu juga punya pengalaman hidup yang penuh tekanan politik sejak Orde Baru. Yakni ketika ibunya, Megawati Soekarnoputri ditekan rezim berkuasa waktu itu."Belum lagi kerinduan sebagian masyarakat pengikut Bung Karno yang secara primodial sangat menginginkan cucu Bung Karno menjadi Presiden RI," tandas Arief.(JPNN)
Komentar

Berita Terkini