Akhyar Hadiri Open House Tahun Baru 2020 Di Kediaman Ketua DPRD Sumut

Media Apakabar.com
Kamis, 02 Januari 2020 - 22:38
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri open house tahun baru di kediaman Ketua DPRD Provinsi Sumut Baskami Ginting di Komplek Tasbih I blok RR no 29, Kamis (2/1).

Kedatangan Plt Wali Kota yang didampingi Kadis Lingkungan Hidup Kota Medan Armansyah Lubis dan Kaban Kesbangpol Sulaiman Harahap disambut hangat Ketua DPRD Provinsi Sumut Baskami Ginting dan tamu undangan lainnya.

Selain Plt Wali Kota, tampak hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wagub Sumut Musa Rajekshah, Ketua PDIP Sumut Japorman Saragih, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Siregar.

Selain itu, juga tampak hadir Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama Abdul Rasyid Kacong, Pangkosekhanudnas III Medan Marsekal Pertama Djhon Amarul, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, SSos MAP, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, serta unsur Forkopimda.

Acara open house yang berlangsung sederhana ini diisi dengan makan siang bersama antara Ketua DPRD Provinsi Sumut dengan Plt Wali dan sejumlah tamu undangan lainnya yang hadir.

Melalui acara ini Plt Wali Kota berharap dapat terjalin silaturahmi diantara keluarga dan masyarakat. Selain itu diharapkan pertemuan ini juga menambahkan keakraban diantara kerabat.

"Semoga silaturahmi yang terjalin diantara kita dapat terus terjaga dalam kebersamaan dan kekompakan sehingga kita semua tetap bisa bersatu dalam mensejahterakan serta mengamankan Sumatera Utara khususnya Kota Medan," harap Akhyar.

Para tamu undangan yang hadir tampak begitu menikmati acara open house ini. Dengan diiringi lantunan musik para tamu bercengkrama sekaligus menikmati berbagai hidangan kuliner yang disajikan.(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini