|

105 Tim Bola Basket Memperebutkan Piala Pangdam I/BB

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Pangdam I /BB Mayjen TNI MS Fadhilah buka turnamen kejuaraan Bola Basket memperebutkan piala Pangdam I/BB tahun 2020 yang diselenggarakan di GOR Universitas Prima Medan Jln. Belanga No.1, Sei Putih Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sabtu (18/01/2020).

Dalam amanatnya Pangdam I/BB menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta kejuaraan bola basket piala Pangdam I/BB di GOR Universitas Prima Medan . "Saya menyambut baik dan sangat mendukung penyelenggara kejuaraan bola basket ini yang diikuti 105 tim bola basket yang akan dipertandingkan memperebutkan piala Pangdam I/BB tahun 2020," ujar Pangdam.

"Kita ketahui bersama bahwa olahraga bola basket sudah berkembang dan semakin banyak digemari di Indonesia. Oleh karena itu, dengan diselenggarakannya kejuaraan bola basket piala Pangdam I/BB tahun 2020 diharapkan dapat memperoleh bibit-bibit yang berprestasi dan akan diwarnai kanca dunia bola basket di tanah air, khususnya di Sumatera Utara," jelasnya.

Selain itu, sambungnya ,event ini juga dapat dijadikan  sebagai wahana untuk mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar sesama pemain bola basket dan antar klub bola basket yang ada di wilayah Sumatera Utara guna memajukan olahraga bola basket.

Disampingnya itu, Jenderal bintang dua  berharap, melalui bola basket ini ,generasi muda dapat terhindar dari pengaruh narkoba yang dapat merusak  generasi muda bangsa dan merupakan musuh yang wajib kita perangi bersama. "Kepada semua tim  agar  bertanding dengan sportif, menjunjung tinggi semangat fair play, jujur dan taati semua ketentuan dan peraturan pertandingan yang berlaku dan hargai setiap keputusan wasit," tegasnya.

"Begitu juga dengan panitia dan wasit yang memimpin jalannya pertandingan dengan berlaku adil dan profesional dalam menjalankan tugasnya," pungkas Pangdam.

Tampak hadir pada Acara tersebut Kasdam I/BB, Para PJU Kodam I/BB, Dandim 0201/BS, Ketua KONI Sumut, Kadispora, Ketua PERBASI Kota Medan, Kepala BRI, Kepala Bank Sumut, Kepala Bank Mandiri dan Pimpinan Pelindo 1 Belawan (rel/dn)
Komentar

Berita Terkini