|
Follow Us :

Wow! Cuaca Panas landa Australia, Pria Ini Panggang Daging dalam Mobil

Kali Dibaca


Foto'Faceebook Stu Pangelly


Mediaapakabar.com-Australia dilanda cuaca panas yang sangat ekstrem. Bahkan seorang pria berhasil memasak daging babi panggang di dalam mobilnya. Seperti apa kisahnya?

Dilansir dari Asia One (17/12), cuaca panas yang melanda Australia bisa dibilang sangat parah sampai-sampai seorang pria bisa memanfaatkan panas yang ada untuk memasak. Bukan di atas kompor, namun ia memasak daging panggang di dalam mobil yang tidak dinyalakan mesinnya.

Pria itu bernama Stu Pangelly. Ia meletakkan mobilnya yang berwarna merah tepat di bawah terik matahari. Ia lalu menaruh daging babi seberat 1,5 kilogram tersebut di dalam kaleng kue. Daging tersebut didiamkan selama beberapa jam. Kisah memasak daging di dalam mobil yang berhasil ini lantas dibagikan Pangelly di akun Facebooknya. Ia mencantumkan keterangan pada unggahannya dengan kata, 'Berhasil!'.

Unggahan tersebut memperlihatkan daging yang telah diiris. Daging juga terlihat dalam keadaan matang dan juicy. Tak hanya foto daging yang ia masak, Pangelly juga menampilkan suhu yang melanda Australia saat itu.

Dalam foto menampilkan suhu 81°C di dalam mobil saat pukul 1 siang. Selain menggunggah foto dari daging yang ia masak, Pangelly juga memperingatkan banyak orang untuk tidak meninggalkan anak-anak atau anjing mereka di dalam kendaraan karena bisa berakibat fatal saking panasnya.

Pangelly menuliskan, "Jangan tinggalkan siapa pun atau sesuatu yang berharga di dalam mobil yang panas." Pria ini juga menambahkan kalau ia ingin memasak daging sapi panggang lain waktu.

Kisah semacam ini juga pernah terjadi di Indonesia saat sedang dilanda cuaca panas yang sangat ekstrem. Saat itu ada video viral dimana seorang Ibu di daerah Bekasi yang menggoreng kerupuk dengan menaruhkan wajan di atas jalanan yang sangat panas karena sengatan sinar matahari.

Tak hanya goreng kerupuk, bahkan ada pula video viral goreng telur dengan metode yang sama saat cuaca panas ekstrem melanda Indonesia saat itu. Telur tersebut benar-benar matang dan bisa dikonsumsi.


Sumber : Detik.com

Komentar

Berita Terkini