|
Follow Us :

Waduh! Ditegur Ibu karena Mabuk Miras, Pelajar SMA Ini Malah Tewas Minum Racun

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-AP (18) warga Kolongan Atas, Kecamatan Lirung, Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara, marah kepada MW (36) ibunya sendiri. Pasalnya, sang ibu menegur anaknya tersebut karena pulang sekolah dalam keadaan mabuk minuman keras (miras).

Kesal ditegur ibunya, pelajar SMA itu malah minum racun serangga hingga tewas pada Jumat (20/12/2019).

“Saya menegurnya, karena pulang sekolah sudah mabuk miras. Saya tidak menyangka, dia akan berbuat begini (bunuh diri),” ujar MW sambil menangis, Sabtu (21/12/2019).
Menurut keluarga korban, AP sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Dia selalu melakukan aksi itu, ketika marah terhadap orangtuanya.

Kapolsek Lirung Ipda Recky Taliwuna membenarkan kejadian tersebut. Recky menjelaskan, setelah dimarahi ibunya korban langsung menuju bekas kios di depan rumahnya. “Di kios itu, masih terdapat sisa barang dagangan berupa racun pembasmi hama tanaman kelapa. Lalu, korban menenggak racun,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, korban ditemukan orangtuanya dalam keadaan kejang-kejang sambil memegang botol racun yang isinya sudah berkurang 1/4.

“Korban langsung dilarikan ke puskesmas setempat, namun tak bisa diselamatkan. Korban disemayamkan di rumah orang tuanya. Kami telah melakukan olah TKP, serta mengamankan barang bukti,” pungkas Kapolsek.

Sumber : Sindonews.com
Komentar

Berita Terkini