Waduh! Bupati Labura terjatuh ke sungai saat meninjau banjir bandang

armen
Senin, 30 Desember 2019 - 08:22
kali dibaca


Detik-detik sebelum Bupati Labura H Kharuddin Syah SE terjatuh ke sungai saat melintasi jembatan darurat di Desa Pematang Kecamatan Na IX-X, Minggu. (ANTARA/HO)

Mediaapakabar.com-Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE jatuh ke sungai saat meninjau lokasi banjir bandang di Desa Pematang . Peristiwa itu langsung jadi viral di media sosial di seputaran Labura, Minggu (29/12).

Peristiwa itu bermula saat orang pertama di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut ingin melintasi jembatan darurat guna menyeberangi sungai. Bupati yang mengenakan sandal menyeberang jembatan bambu sambil memegangi tali.

Setelah melangkah beberapa meter, setahu bagaimana pria yang akrab disapa H Buyung itu terlihat miring. Karena tali yang dipasang memang longgar, saat miring, tali menjadi lentur dan mengikut tubuh bupati hingga kejebur ke sungai.

Namun peristiwa tersebut tidak membuat pria yang juga Ketua PD II FKPPI Sumut itu menyerah. Ia terus melanjutkan aktivitasnya memantau dan mendapatkan informasi langsung dari warganya.

Kadis Kominfo Labura Drs Sugeng yang turut mendampingi bupati membenarkan kejadian tersebut. "Benar. Tapi pak bupati sehat-sehat aja dan melanjutkan kunjungannya menemui warga," terangnya.


Sumber : Antara
Share:
Komentar

Berita Terkini