|

UNITA Gelar Perayaan Natal, Sub Thema : "Tingkatkan Ilmu Pengetahuan di Era Industri 4.0".

Kali Dibaca


Perayaan Natal Keluarga Besar UNIVERSITAS SISINGAMANGARAJA XII TAPANULI (UNITA)

Mediaapakabar.com-Keluarga Besar UNIVERSITAS SISINGAMANGARAJA XII TAPANULI (UNITA) merayakan natal di Gedung Auditorium, dimulai tepat Pukul 16.00wib. baik dari pimpinan, dosen pengajar, pegawai, mahasiswa, begitu juga para alumni serta tamu undangan yang hadir mengikuti perayaan natal UNITA, Silangit, Sabtu (7/12).

Ketua panitia Drs.Robert Harianja MSi, menyampaikan laporan kesiapan panitia untuk acara yang akan dilaksanakan, serta mengucapkan terimakasih kepada seluruhnya keluarga besar UNITA yang telah mengambil bagian dalam perayaan ini, kiranya acara ini berjalan dengan baik, "mengakhiri kata sambutannya.

Perayaan natal tahun 2019 ini mengambil tema : "Takut akan Tuhan adalah Permulaan Pengetahuan, (Amsal 1: 7a).
Perayaan yang setiap tahunnya dilaksanakan dan diikuti seluruh civitas akademik UNITA beragama Kristen.


Alumni '2018 Darurat Rajagukguk, SH, yang hadir menyampaikan pesan natal kepada mahasiswa/i agar tetap mengedepankan asas saling menghormati, juga dalam menerima pelajaran dari para dosen pengajar agar lebih bersungguh-sungguh.”Karena itulah bekal masa depan, seperti mana kami para alummi yang sudah memiliki gelar dari Universitas ini dan telah bekerja, baik dipemerintahan ataupun  perusahaan swasta, "ucapnya.

Pada kesempatan itu rektor Ir.Andriani S.A Siahaan, MP, mengatakan tujuan dari kegiatan sebagai penguatan nilai-nilai agama umat nasrani sebagai upaya menyatukan kebersamaan dan komitmen untuk lebih berkinerja baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing sebagai mahasiswa.

"Atas nama keluarga besar Universitas Sisingamangaraja XII TAPANULI (UNITA) kami mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan serta para alumni yang turut hadir dalam perayaan natal ini, "tambahnya.

Rektor Andriani Siahaan, kepada mahasiswa/i mengatakan, subthema natal 2019 ini, "Dengan Segenap Natal, Kita Tingkatkan Ilmu Pengetahuan di Era Industri 4.0 Untuk Memajukan Bangsa dan Negara,  sehingga dapat menjadi bekal untuk masa depan serta tetap dapat mengikuti perkembangan negara-negara maju, dalam persaingan teknologi, "ucap rektor mengakhiri. (ganda)
Komentar

Berita Terkini