|
Follow Us :

Tim KSJ Sambangi Bocah Penderita Hydrocepalus di Medan Labuhan

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com-Tim Komunitas Sedekah Jumat(KSJ) menyambangi kediaman bocah penderita Hydrocepalus bernama Ester boru Sinaga. Anak pertama pasangan Hendra Sinaga (27) dan Santi Juliana Manurung ini beralamat di Lingkungan 14 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan labuhan ,Kamis (12/12/2019).

Dari pengakuan ibunya, Ester menderita sakit kepala besar (Hydrocepallus) sejak lahir kini telah berusia 1 tahun 8 bulan.“Pada bulan September 2018 lalu telah dioperasi di RS.Adam Malik.Kondisinya hanya beginilah Bang, badannya normal tapi belum bisa mengangkat kepalanya sendiri namun bisa berbicara.,”kata Santi kepada tim KSJ yang didampingi Kepling 14 Sei Mati P.Tambab.

Orangtua Ester berharap adanya bantuan dari kalangan dermawan agar kondisi Ester bisa normal kembali seperti umumnya anak lainnya.“Sempat juga saya mengalami putus asa, karena dokter menyatakan harapan untuk kembali sehat dan normal kecil. Tapi kami tetap berusaha agar Ester bisa kembali normal seperti anak  yang lainnya,” katanya .(dn)
Komentar

Berita Terkini