|

Keren! Terbang Setinggi 5 Meter Hingga Memburu Musuh, Su-34 Rusia Lakukan Latihan Tempur Kompleks

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com- Awak pesawat pembom tempur Su-34 mempertajam keterampilan mereka dalam melakukan pertempuran udara sendirian dan sebagai bagian dari kelompok udara dan mempraktikkan interaksi dengan tim kontrol penerbangan darat di lapangan terbang Shagol di wilayah Chelyabinsk.

“Di bawah program penerbangan komandan, hari ini komandan resimen penerbangan gabungan Distrik Militer Pusat mempraktikkan elemen paling kompleks dari pelatihan tempur,” kata kantor pers dalam sebuah pernyataan sebagaimana dilaporkan TASS Jumat 6 Desember 2019.

“Latihan untuk melatih keterampilan melakukan pertempuran udara sendirian dan sebagai bagian dari kelompok udara dengan serangan terhadap musuh yang tidak dapat bermanuver adalah salah satu elemen paling kompleks dari hari pelatihan.Para kru berlatih membidik, mengunci dan menghancurkan target, menggunakan roket dan senjata udara yang dipandu. Sepuluh Su-34 dan Su-24MR secara bersamaan terbang ke langit untuk mensimulasikan pertempuran udara, “kata pernyataan itu.

Pilot juga melakukan penerbangan di ketinggian yang sangat rendah sekitar 5 meter, berlatih mendekati pendaratan di atas medan tanpa fitur dan instrumental pendaratan.
“Perhatian khusus selama latihan diberikan untuk berlatih dalam kondisi cuaca buruk sementara hari pelatihan dimulai dengan penerbitan instruksi dan persiapan pra-penerbangan, di mana para kru menerima tugas penerbangan individu,” kata kantor pers.

Pesawat pembom supersonik Su-34 multirole dirancang untuk secara efektif menyerang target darat dan udara musuh siang dan malam dalam kondisi cuaca apa pun.

Su-34 membawa persenjataan rudal udara ke permukaan dan udara ke jarak jauh dengan kemampuan kerja multi-saluran.

Su-34 memiliki jangkauan operasi 4.000 km, dapat terbang dengan kecepatan maksimum 1.900 km / jam dan mampu membawa muatan senjata hingga 8 ton. Keberisikan Su-34 hanya setengah dari model sebelumnya.(Jejaktapak)

Komentar

Berita Terkini