Tangani Drainase, Pemko Medan Masih Lemah

Media Apakabar.com
Senin, 02 Desember 2019 - 17:41
kali dibaca

Mediaapakabar.com-DPRD Kota Medan meminta Pemko Medan lebih profesional dalam pengerjaan proyek drainase. Mengingat, masih banyak terlihat tumpukan sampah bekas galian yang terletak di pinggiran jalan.

“Berseraknya tanah bongkaran di jalanan masih dibiarkan saja. Pastinya hal ini menganggu pengguna jalan, apalagi sekarang musim penghujan,” ujar Hendra DS kepada wartawan di DPRD Kota Medan, Senin (2/12/2019).

Menurut Hendra, jika pengerjaan proyek dilakukan dengan profesional, maka keadaan ini tidak akan terjadi.

 “Kondisi ini tentunya akan semakin mengganggu para pengguna jalan di sekitar lokasi proyek di musim penghujan sekarang ini,” katanya.

Belum lagi, sebut Hendra, kotoran dan becek akan menghiasi badan jalan.

“Kita juga heran, kenapa pengerjaan proyek drainase selalu di akhir tahun dan musim penghujan. Kan lebih baik jika pengerjaan dilakukan bulan Maret atau April. Janganlah ada lagi alasan dan tolak menolak dari pihak dinas. Malulah kita, jika sampah bertumpuk di jalanan, yang seharusnya lebih baik dimasukkan kedalam karung atau sekalian diangkat usai dilakukan pengorekan,” ungkapnya.

Selain itu, Hendra, juga meminta Pemerintah Kota Medan benar-benar melakukan pengawasan agar tak terus kecolongan begini. “Kita harap hal ini tak terus terjadi setiap tahunnya,” pungkasnya. (*Sugandhi Siagian)

Share:
Komentar

Berita Terkini