|

Tambang Emas Martabe Ajak Wartawan Taput Menjadi Mitra Kerja

Kali Dibaca
Pengurus PWI Bonapasogit antara lain, penasehat, Marudut Nainggolan, ketua Posma Simorangkir, sekretaris, Alfonso Situmorang, anggota Darwin Manalu, Chandra Sirait bersama Rinto Aritonang (antara), Robert Siregar (OK Zone) dan pengurus Katarina Siburian Handono, Reni Nugrahika dan Febrianty Putri.(dok)
Mediaapakabar.com-PT Agincourt Resources, pengelola Tambang Emas Martabe ajak wartawan di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menjadi mitra kerja.

" Bukan sebagai mitra kerja saja, tapi sudah harus menjadi saudara," ucap Senior Manager Corporate Communication Tambang Martabe Katarina Siburian Handono, Kamis (12/12) di Piltik Cafe Siborong-borong Taput.

Dalam pertemuan silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit dan wartawan itu, Katarina berkeinginan persaudaraan antara Tambang Emas Martabe dan wartawan semakin ditingkatkan.

" Semoga Tambang Emas Martabe kedepannya bisa menjajaki wilayah Taput," kata senior manager Corporate Communication PT Agincourt resources Katarina yang didampingi Reni Nugrahika selaku Supertendent Brand Advokasi dan Strategy bersama Febrianty Putri sebagai Media Relation Senior Supervisor.

Artinya, dengan sudah menjalin eksplorasi dengan pemangku kepentingan, Tambang Emas Martabe nantinya bisa masuk ke Taput.

Ketua PWI Bonapasogit Posma Simorangkir,mengatakan, sangat mengapresiasi pertemuan dengan pihak Tambang Emas Martabe.

" Kami sangat bangga dan merasa terhormat bisa bertemu dan bertatap muka dengan pihak Tambang Emas Martabe sebagai mitra kerja," ucap Posma Simorangkir.

Kami juga berharap, agar kedepannya dalam setiap kegiatan Tambang Martabe kuota dari Taput bisa bertambah.

Dan harapan kami lanjut Posma, Tambang Emas Martabe bisa membuka  sumur-sumur di Taput. Agar nantinya keberadaan Tambang Emas Martabe bisa dirasakan masyarakat luas Taput.

Hal yang sama dikatakan Rinto Aritonang wartawan ANTARA, agar kedepan, kemitraan antara wartawan dengan Tambang Emas Martabe semakin meningkat.(Win)
Komentar

Berita Terkini