Tak Terima Diputus, Pria Ini Tega Tusuk Pacarnya Dengan Gunting

Media Apakabar.com
Kamis, 05 Desember 2019 - 07:17
kali dibaca
Korban penusukan pacarnya sendiri Fortina Saruksuk saat sedang dirawat di Rumah Sakit Swadana Tarutung. (Dok)
Mediaapakabar.com-Cinta sejati tidak selamanya harus saling memiliki. Kadang dalam perjalanan cinta tidak akan selamanya mulus. Cinta kadang membuat kehilangan kesadaran hingga membuat malapetaka.

Seperti yang dialami Fortina Saruksuk yang menjadi korban penganiayaan pacarnya sendiri, hingga mengalami luka berat kena tusuk gunting dibagian perut, dada, kaki, tangan dan pelipis mata sebelah kiri.

Gadis 24 tahun warga Dusun Lumban Raja Desa Parbubu Dolok Kecamatan Adiankoting itu harus mengalami luka parah dari orang yang dicintainya tiga tahun yang lalu.

Kini pacarnya Fernando Silaban (25) warga Desa Pancur Batu Kecamatan Adiankoting harus menginap dipenjara Polres Taput atas perbuatan kejinya.

Dangan membabi buta menusuki pacarnya dengan gunting di tempat kerjanya di salah satu tukang jahit di Jl. Sutomo Kecamatan Tarutung, Rabu 4 Desember 2019 sekira pukul 07.15 Wib.

Ternyata setelah diintrogasi oleh penyidik kriminal Polres Taput, diantara kedua sejoli itu tersimpan misteri.

" Pelaku tidak terima cintanya diputus, sehingga menjumpai korban ditempat kerjanya dengan penuh emosi," ujar Kasat Reskrim Polres Taput melalui Kanit Pidum Harris Matondang kepada media ini, Kamis (5/12) dikantornya.

Menurut pengakuan pelaku lanjut Harris, sebelumnya diantara mereka sudah saling cekcok melalui Handpone. 

Dikomunikasi mereka, pelaku menjelaskan bahwa pacarnya Fortina Saruksuk akan menikah.

" Kamu gak usah hubungi aku lagi, sebentar lagi aku martuppol dan menikah dengan pria lain. Kemudian hingga saat itu komunikasi dengan pacarnya tidak ada lagi," jelas Kanit Pidum menirukan penjelasan tersangka Fernando Silaban.

Kata Matondang, dalam pembicaraan mereka terakhir di Handpone, pelaku sempat mengatakan tentang pembayaran sepeda motor yang sama-sama mereka gadaikan ke leasing.

" Kebetulan semua uangnya dipegang si korban," ucap Harris.
Besok paginya, pelaku mendatangi pacarnya ke tempat kerjanya. Pada saat itu, si korban belum ada. 

Lalu pelaku menyuruh teman pacarnya Derman Malau  untuk menghubunginya. Tak berselang lama, korban pun tiba dan langsung menjumpai si pelaku.

" Setelah ketemu, keduanya terjadi cekcok mulut. Dengan emosi, pelaku langsung merampas gunting dari tangan pacarnya, dan langsung menusuki pacarnya secara membabi buta hingga mengalami luka parah," cetus Harris.

Saat itu juga, pelaku melarikan diri dari pintu belakang tempat kerja korban. Sebelumnya, pelaku mengunci pintu depan rumah dimana korban bekerja.

Mengetahui laporan itu, tim Reskrim Polres Taput langsung ke TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Berencana ingin mengejar pelaku ke rumahnya, ditengah jalan pelaku menyetop mobil polisi.

" Waktu itu kami satu mobil dengan kawan korban. Setelah di stop, kami berhenti. Kami mau ke Adiankoting, masuklah. Pelaku lalu masuk, lalu kami membawa korban ke Mapolres Poles Taput untuk diperiksa lebih lanjut," ungkapnya. (Win)
Share:
Komentar

Berita Terkini