Suasana Haru, Titiek Surya Berikan Kursi Roda PadaParman

Media Apakabar.com
Sabtu, 07 Desember 2019 - 12:09
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya sambangi kediaman keluarga Bapak Parman,Jumat (6/12/2019).

Kedatangan Titiek bersama Camat Kisaran Timur dan PLT Lurah Sekawan  membuat di kediaman keluarga bapak Parman (55 tahun) bertempat tinggal di Jalan Sei Hasan Gang Jono Lk. VII Kel. Selawan Kec. Kota Kisaran Timur membuat suasana sangat haru.

Rasa haru dan ucapan rasa syukur tercermin dari keluarga tersebut karena Ketua TP PKK Titiek memberikan bantuan berupa kursi roda yang diterima langsung oleh keluarga bapak Parman.

Pemberian kursi roda ,karena Ketua TP PKK mendengar dan mendapatkan informasi keluarga bapak Parman menderita sakit  lumpuh  sejak tahun 2018 .Kelumpuhan tersebut diakibatkan karena penyakit stroke yang dialaminya.

"Ya benar,bapak Parman telah menderita penyakit stroke sejak tahun 2018. Akibat penyakit tersebut  rutinitas Bapak Parman tidak dapat dilakukannya. Dirinya dibantu oleh sang Istri Nani untuk menafkahi ke 4 orang anaknya.

Mendengar informasi tersebut lah Ketua TP PKK Kab. Asahan Titiek Sugiharti Surya langsung menuju kediaman beliau untuk melihat keadaan Bapak Parman secara langsung.
Setelah sampai dikediaman keluarga Bapak Parman, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menyampaikan  pesan kiranya keluarga tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT.

Karena niscaya yakinlah, dibalik cobaan yang diberikan ini ada hikmah yang terkandung didalamnya yang dapat menjadi pelajaran buat kita semua  yang masih dalam keadaan sehat untuk menjaga kesehatan diri, karena kesehatan merupakan anugerah yang tak ternilai dari Allah SWT untuk kita.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Bapak Parman dan keluarga.Kami berdoa semoga bapak Parman  dapat cepat sembuh dari penyakitnya dan  dapat beraktifitas kembali seperti biasa-"ucap Titiek.

Bapak Parman  dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua TP PKK Kabupaten Asahan yang telah peduli dengan keadaannya.Apa yang telah diberikan semoga dapat bermanfaat bagi Kami,sebut Keluarga bapak Parman.

"Kami sekeluarga berdoa,semoga apa yang menjadi cita-cita Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dapat diijabah dan dikabulkan oleh Allah SWT serta diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah..(Depram)

Share:
Komentar

Berita Terkini