|

Soal Ucapan Rocky Gerung Sebut Jokowi Tak Paham Pancasila, Ini Kata Kapitra Ampera

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com- Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera ikut berkomentar dalam polemik ucapan Rocky Gerung yang menyebut Presiden Jokowi tak paham Pancasila.

Menurut dia, orang awam tak akan meladeni pemikiran dari salah satu mantan dosen di Universitas Indonesia itu.

“Semua orang Indonesia tidak akan paham dengan Pancasila jika cara memahaminya sama dengan cara Rocky. Dia (Rocky) memahami Pancasila dengan membenturkan satu sila dengan sila yang lainnya, jadi masing-masing sila dalam Pancasila bertentangan,” ujar Kapitra kepada JPNN, Kamis (5/12/2019).

Selain itu, dengan memolisikan Rocky Gerung, sama saja dengan masuk dalam jebakan. Mantan kuasa hukum Habib Rizieq ini menilai Rocky hanya akan menghilangkan fokus pemerintah saja.

“Melaporkan Rocky sama dengan menceburkan diri dalam perangkapnya serta membuang energi, karena dari awal Rocky sudah bilang mau cari isu yang radikal agar bisa viral,” sebut Kapitra.

Untuk itu, Kapitra meminta agar pemerintah tidak usah merespons Rocky Gerung. Rocky, kata Kapitra harus dibiarkan saja dengan segala imajinasinya.

Jadi, orang seperti Rocky tidak usah direspons, biarkan saja dia dengan imijinasinya sampai dia naik gunung dengan selinting ganja, maka dia akan paham apa yang dia tidak paham,” tandas Kapitra.(JPNN)
Komentar

Berita Terkini