Siap-siap, Kapolri Janji Tambah Jabatan Jenderal Polri

armen
Kamis, 12 Desember 2019 - 16:09
kali dibaca

Jenderal Idham Azis. ( Foto: Antara )

Mediaapakabar.com-Siap-siap,Jenderal di tubuh Polri akan tambah banyak. PasalnyaKapolri Jenderal Idham Azis mengatakan akan mengeluarkan skep untuk menambah slot jenderal bintang satu.

“Institusi Polri hari ini juga berpikir bagaimana memgatasi hambatan di tingkat kombes sama pati yang begitu menumpuk untuk bisa terakomodir semua. Kurang lebih ada 400 (calon) pati (tapi) belum dapat porsi bintang,” kata Idham di Mabes Polri, Rabu (11/12/2019).
Untuk itu, masih kata Idham, akan keluar Skep Kapolri untuk mengangkat ratusan Kombes itu untuk bisa naik jadi jenderal meski hanya di jabatan fungsional. Contohnya bisa menjadi Analis Kebijakan (Anjak).
“Sehingga itu dapat mengakomodir rekan rekan dan adik adik yang sudah lama sekolah (sebagai syarat untuk jadi Brigjen) untuk mendapatkan posisi 2B1 atau bintang,” imbuhnya.
Tapi tak lupa Idham mengajak mereka mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita semua. “Dengan cara bersyukur maka kita akan mampu melaksanakan pekerjaan dengan ikhlas,” tutupnya.
Sumber: BeritaSatu.com
Share:
Komentar

Berita Terkini