Serda Alhadid Prajurit Tombak Sakti Mengharumkan Nama Kodam I/BB

Media Apakabar.com
Kamis, 05 Desember 2019 - 08:15
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Untuk yang kesekian kalinya Serda Alhadid Yonif 122/Tombak Sakti Brigif 7/Rimba Raya mengharumkan nama Kodam I/BB. Kali ini,petarung Tombak Sakti ini berhasil meraih medali emas.

Serda Alhadid berhasil memperoleh medali emas setelah bertanding 4 kali di kelas 70kg s.d 75 Kg dalam kejuaraan Pencak Silat "Lampung Internasional Championship" yang di laksanakan selama 4 hari sejak Selasa (03/12/2019).

Kejuaraan yang  diikuti oleh 378 peserta dari 4 negara Malaysia, Brunei, Filipina dan dari berbagai Kontingen dan Kategori ini Serda Alhadid bertanding dengan atlet TS Yogyakarta dengan hasil menang score 280:140,bertanding dengan atlet TS UAD dengan hasil menang score 210:190, bertanding dengan atlet TS Filipina dengan hasi score 180:110 dan partai final bertanding dengan atlet TS Lampung dengan hasil menang bendera 200:190
Danyonif 122/TS Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidirata menyampaikan suatu prestasi yang cukup membanggakan dapat membawa nama baik Yonif 122/TS Brigif 7/RR Kodam I/BB dan patut dijadikan contoh untuk prajurit yang lain agar bermotivasi, edukasi dan sportivitas dalam olahraga Pencak Silat, namun tetap memperteguh budaya Indonesia dan semangat Pancasila.

“Mudah-mudahan Serda Alhadid Yonif 122/TS Brigif 7/RR bisa lebih semangat lagi untuk menghadapi kejuaraan Pencak Silat ke tingkat atas lagi dan jadikan ini sebagai ajang mendapatkan pengalaman dan belajar disiplin untuk mendapatkan hasil yang maksimal lagi dalam latihan, "tegas Danyonif.(dn)

Sumber: Pendam  I/BB
Share:
Komentar

Berita Terkini